AB CANARY KARAWANG. KENARI PANGERAN MUDA BAWA PULANG MAHKOTA RAJA

23th PIALA RAJA, #20

Kenari Pangeran Muda Persembahkan Tropi Mahkota Raja Untuk AB Canary Karawang

Kenari Pangeran Muda berhasil mempersembahkan tropi mahkota raja untuk AB Canary Karawang setelah meraih juara pertama di kelas Kenari Standar Allsize Prameswari B. Prestasi ini melanjutkan tren positif Pangeran Muda di event-event sebelumnya.

Adi Basuki terlihat bahagia setelah berhasil membawa pulang tropi mahkota raja di Piala Raja 2023. Pangeran Muda, salah satu amunisi miliknya berhasil membuat kejutan dengan menduduki podium pertama di kelas Kenari Standar Allsize Prameswari B.

 

 

KENARI PANGERAN MUDA IN ACTION

 

“Kami bersyukur kenari Pangeran Muda memberikan kado terbaik di tahun ini. Persiapan dua bulan terakhir ini akhirnya terbayar lunas dengan tropi mahkota raja ini,” ungkap Adi Basuki. Dipersiapkan khusus untuk Piala Raja 2023, kenari berjenis yorkhsire ini tampil maksimal di kelas paling bergengsi dan berhak membawa pulang tropi mahkota raja.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Sebelumnya, Pangeran Muda juga berhasil menorehkan prestasi di berbagai event bergengsi di blok tengah seperti Jogja Canary Festival, Pradana Canary Champions, dan Piala Mataram 2. Keberhasilan Pangeran Muda meraih juara 1, 4, dan 4 di Piala Raja tak lepas dari persiapan khusus yang dilakukan oleh AB Canary.

 

AB CANARY KARAWANG. MONCER BERSAMA KENARI PANGERAN MUDA

 

“Sebulan sebelum Piala Raja, Pangeran Muda sengaja kukirim ke Jogja untuk adaptasi dan persiapan menghadapi event kolosal terbesar di tanah air. Kebetulan ada event-event bergengsi di blok tengah seperti Jogja Canary Festival, Pradana Canary Champions, dan Piala Mataram. Alhamdulillah, podium dan mengalami peningkatan performa yang signifikan,” lanjutnya.

Keberhasilan Pangeran Muda membawa pulang sejumlah gelar juara di Piala Raja kali ini merupakan bukti apabila gaco-gaco milik AB Canary Karawang memang berkualitas dan dapat bersaing di kancah nasional. [danu]

 

DATA JUARA PIALA RAJA 2023, KLIK DI SINI

 

BROSUR BANANA GARDENS CUP:

 

BROSUR SUARA AGUNG @ MASTERPIECE ARENA:

 

 

BROSUR VIKING GOES TO LAMPUNG:

 

BROSUR DAN JADWAL LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

KATA KUNCI: piala raja 2023 pangeran muda ab canary karawang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp