SAPRUL JAZA. MB SABDA ALAM BAWA PULANG MAHKOTA RAJA

23th PIALA RAJA, #12

Comeback, Saprol Jaza Bawa Pulang Tropi Mahkota Raja Bersama MB Sabda Alam

Lama menepi dari hiruk pikuk lomba burung berkicau, Saprol Jaza langsung comeback di Piala Raja 2023 dengan membawa pulang tropi mahkota raja setelah murai batu Sabda Alam meraih podium pertama di kelas Murai Batu Ring Prameswari B.

Dikenal sebagai salah satu pemain dan spesialis murai batu, nama Saprol Jaza sempat mencuat bersama murai batu Brotherhood di tahun 2018-2019. Prestasi demi prestasi terus diraih oleh Brotherhood, baik di event nasional maupun regional. Putra Pesisir Cup Pati, Kapolres Cup Sragen feat BnR, Piala Gubernur Jateng, Balekambang Kumandang, Piala Presiden Jokowi, dan Presiden Cup V.

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Setelah menikah dan minimnya lomba di masa pandemi covid-19 sempat membuat kicaumania asal Pati ini menepi dari hiruk pikuk lomba karena kesibukan pekerjaan. Sebagian besar amunisi miliknya diparkir di rumah dan sesekali saja diturunkan di daerah Pati, Kudus, dan Rembang.

Kembali digelarnya Piala Raja ke-23 di Taman Candi Prambanan rupanya membuat Saprol Jaza terpanggil dan ingin aktif lagi di dunia lomba burung berkicau. Karena terlambat memesan, Saprol hanya mendapat 1 tiket saja, kelas Murai Batu Ring Prameswari B.

 

SAPROL JAZA. BERSAMA KELUARGA DAN TEAM DI PIALA RAJA 2023

 

Bersaing dengan gaco-gaco hebat dari berbagai daerah, Sabda Alam tampil maksimal dan keluar sebagai pemenang di kelas dengan bandrol tiketnya 2,2 juta rupiah ini. Membawakan materi lagu kapas tembak, kolibri, dan ciblek, murai batu ekor putih ini berhasil meluluhkan hati juri dan diganjar koncer A.

Keberhasilan membawa pulang tropi mahkota raja ini sekaligus menjadi kado ulang tahun yang istimewa untuk anak perempuannya. “Hari ini bahagianya dobel. Selain bisa lomba di Piala Raja bersama keluarga, Murai batu Sabda Alam tampil maksimal dan berhasil membawa pulang tropi mahkota raja. Hari ini anak perempuanku juga sedang ulang tahun, jadi tropi mahkota raja adalah kado istimewa,” ungkapnya.

 

 

Meski berhasil juara di Piala Raja, Saprol Jaza mengaku masih ragu-ragu apakah bisa all out lagi di lomba burung berkicau karena masih disibukkan dengan aktifitasnya menjadi calon legislatif. “Pemilu tahun ini rencana mau maju caleg DPRD, jadi belum tahu bisa aktif seperti dulu nggak. Mohon dukungan dan doa restunya teman-teman kicaumania,” tutupnya. [asept]

 

DATA JUARA PIALA RAJA 2023, KLIK DI SINI

 

BROSUR SUARA AGUNG DI MASTERPIECE ARENA:

 

BROSUR VIKING GOES TO LAMPUNG:

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

KATA KUNCI: piala raja 2023 sabda alam saprol jaza

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp