WS TEAM. MB SUPER STAR JUARA 1, 2, DAN 3

23th PIALA RAJA, #14

Lama Rehat, Murai Batu Super Star Persembahkan 3 Tropi Piala Raja untuk WS Team Sukoharjo

Lama rehat dan dipersiapkan khusus untuk Piala Raja 2023, murai batu Super Star milik Wawan Setiadi berhasil mempersembahkan 3 tropi Piala Raja untuk WS Team Sukoharjo. Meski usianya masih muda, Super Star sudah menunjukkan bakatnya sebagai calon bintang besar.

Meski hari sudah gelap, Wawan Setiadi dan anggota WS Team Sukoharjo terlihat bahagia dengan hasil yang diperoleh di Piala Raja 2023. Ketika ditemui kru burungnews, mereka terlihat masih asyik berfoto dengan tiga tropi piala raja. “Alhamdulillah, Super Star membawa pulang 3 tropi di Piala Raja kali ini. satu tropi naga, dua tropi mascot raja.  Perjuangan hari ini nggak sia-sia, hasilnya benar-benar maksimal,” ungkap Wawan.

 

 

WAWAN SETIADI. RAYAKAN KEMENANGAN DI PIALA RAJA 2023

 

Meski usia masih muda, Super Star yang dipersiapkan khusus untuk Piala Raja 2023 tampil menghentak dan mencuri perhatian. Dengan materi rol tembak full isian burung kecil-kecil dan disambung tembakan panjang dan tembus, Super Star benar-benar menjadi bintang lapangan.

Keberhasilan Super Star meraih podium 1, 2, dan 3 di Piala Raja tak lepas dari persiapan khusus sebelum lomba dan kerja sama tim di lapangan. “Super Star ini kan burung muda, tapi potensial. Untuk persiapan Piala Raja, kita sengaja simpan dan hanya main satu bulan satu kali. Nggak heran kalau pas sesi awal tadi langsung meledak-ledak mainnya. Keluar semua isiannya, rajin dan rapet,” ungkapnya.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Linggar, sang mekanik mengungkapkan rawatan Super Star cukup gampang. “Harian jangkrik 7/7, mandi seminggu 2 kali, setiap senin dan kamis, jemur harian sampai jam 9. H-1 sebelum lomba, jangkrik 15/15, hongkong 15/15. Pagi sebelum ke lapangan diberi jangkrik 7, hongkong 5. Sampai di lapangan jangkrik 5 dan hongkong 5. Sesi berikutnya dikasih jangkrik lagi 5, begitu seterusnya,” jelasnya.

Kondisi bulu tua, Super Star sempat jatuh bulu sayap pagi hari sebelum berangkat ke Piala Raja. Linggar sempat merasa was was apakah amunisi yang dirawatnya mau tampil maksimal. Setelah dicoba di kelas pembuka, Linggar pun yakin kalau Super Star masih kuat main 2-3 sesi lagi.

 

 

Prestasi yang diraih Super Star di Piala Raja merupakan bukti kalau gaco-gaco milik WS Team Sukoharjo memang berkualitas. Selain Super Star, tim asal Sukoharjo ini masih mempunyai murai batu Wisanggeni, Artis Jr, dan lain-lain. [asept]

 

 

DATA JUARA PIALA RAJA 2023, KLIK DI SINI

 

BROSUR SUARA AGUNG DI MASTERPIECE ARENA:

 

BROSUR VIKING GOES TO LAMPUNG:

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

KATA KUNCI: piala raja 2023 super star ws team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp