AJI WICAKSONO DIAMOND SF MAGELANG. MB KEN AROK SUKSES BAWA PULANG MAHKOTA RAJA

23th PIALA RAJA, #11

Didapat dari Latberan, MB Ken Arok Bawa Pulang Tropi Mahkota Raja

Didapat dari latberan sebulan lalu, murai batu Ken Arok milik Mr. Aji Wicaksono Diamond SF Magelang berhasil membawa pulang tropi mahkota raja setelah menduduki podium pertama di kelas Murai Batu Ring Prameswari A. Kok bisa?

Sebagai event yang disebut-sebut sebagai piala dunia kicaumania, Piala Raja rupanya menarik perhatian kicaumania dari berbagai daerah. Salah satunya adalah Mr. Aji Wicaksono, kicaumania asal ibukota yang mengusung bendera Diamond SF Magelang.

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Setelah brosur dirilis, Aji langsung memesan tiket Piala Raja karena salah satu amunisinya yang bernama Malika memang sedang dalam kondisi on. Hasil positif yang diraih Malika di THR Cup Masterpiece Arena, Bogor Allstar Arena, Cendrawasih, dan KMM memantapkan langkah Aji untuk mencoba peruntungannya di Piala Raja.

Mengingat banyaknya kelas yang dibuka di Piala Raja, Aji memilih untuk memesan tiket kelas Murai Batu Pariwisata A, Murai Batu Prameswari A, Murai Batu Sekar Kedhaton A dan Murai Batu Sekar Kedhaton C. “Kalau pesan tiket Piala Rajanya justru barengan sama Kaza SF Palembang, kebetulan atasan saya juga di kantor. Kaza SF pesan kacer, saya pesan murai batu,” ungkap pemain yang juga bekerja di Bareskrim ini.

 

 

Mabungnya Malika beberapa minggu lalu membuat Aji pusing tujuh keliling dan putar otak burung mana yang akan dibawa ke Piala Raja. Modal nekat, Aji pun memutuskan untuk membawa murai batu Angkasa (pelapis Malika) dan Ken Arok, amunisi baru yang didapat dari latberan satu bulan lalu.

“Kemarin bawa Angkasa sama Ken Arok. Angkasa ini bisa dibilang pelapis Ken Arok, burung muda. Nggak maksimal kemarin, birahinya naik. Kalau Ken Arok ini pertama kali main di event besar. Sempat dicoba di Latber Lapangan Menzikon dan Lapangan Arini Depok, kerjanya stabil,” bebernya.

 

 

DIAMOND SF MAGELANG. MB KEN AROK JUARA KELAS MURAI BATU RING PRAMESWARI A

 

Bersaing dengan gaco-gaco hebat dari seluruh penjuru tanah air, Aji mengaku sempat shock setelah Ken Arok diganjar bendera koncer A di kelas Murai Batu Prameswari A. Aji tak menyangka gaco yang didapat dari latberan itu justru mewujudkan cita-citanya untuk membawa pulang tropi mahkota raja.

“Perasaannya sangat bahagia dan bersyukur bisa membawa pulang tropi mahkota raja di 23th Piala Raja kali ini. Jujur, pas kelas Murai Batu Prameswari A, kinerjanya kurang maksimal. Mungkin lawan-lawannya juga nggak maksimal. Alhamdulillah masih rejeki. Benar-benar hoki,” ungkapnya.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Menurut Aji, salah satu penampilan maksimal Ken Arok adalah ketika sujud ngunci sambil mengeluarkan materi lagu flamboyan, cungkok, jenggot, konin, cililin, dan love bird. “Kalau kemarin sih bongkar namun nggak sampai ngunci, mungkin memang sudah rejeki. Aku terlalu fokus lihat Ken Arok, nggak merhatikan gaco-gaco lain,” imbuhnya.

Keberhasilan Ken Arok membawa pulang topi mahkota raja di Piala Raja membuat Aji makin percaya diri untuk mencoba event-event bergengsi lain di tanah air. Selain event-event bergengsi di Jabodetabek, Aji ingin mencoba peruntungannya untuk main di SMM, salah satu barometer lomba di tanah air. [asept]

 

DATA JUARA PIALA RAJA 2023, KLIK DI SINI

 

BROSUR SUARA AGUNG DI MASTERPIECE ARENA:

 

BROSUR VIKING GOES TO LAMPUNG:

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: piala raja 2023 ken arok diamond sf magelang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp