FULL GANTANGAN DI KELAS MURAI HINGGA TIGA SESI

DATA JUARA LASKAR MANDALA BC MOJOKERTO

MB Panther, Ranjau Darat, CRV, dan Ferguso Naik Podium, Cendet Ken Arok, CH Mahapatih, CHPresiden dan Kenari Asmiranda Berjaya

Belum lama berdiri, namun gantangan Laskar Mandala BC, yang berada di Desa Ngares Kidul, Kecamatan Gedek, Kabupaten Mojokerto sudah menyita perhatian. Gantangan yang dikomandani Mbah Kriwul ini tak hanya sering memberikan bongkaran hadiah di banyak kelas, namun, pada Minggu, 04 Februari 2024 lalu, gantangan ini juga memberikan tiket gratis untuk komunitas sogon, cendet, kenari dan love bird.  

Meski gratis, namun juaranya tetap mendapatkan uang pembinaan. Tak ayal, karena pemberian tiket gratis ini, gantangan ini menjadi ramai. Bahkan, ada kicaumania yang datang dari Lamongan, Jombang, Kediri, dan Surabaya. Meski mereka tidak main dengan tujuan tiket gratis itu.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Dikawal juri-juri JBI (Juri BnR Indonesia), yang terlihat naik podium adalah Ranjau Darat milik Indrasta dari KLB Team. Burung yang dulu bernama Bocil ini terlihat naik podium 1 dan di tiga besar. Selain membawa Ranjau Darat, Indrastas juga masih membawa gaco lain yang masih masuk di 10 besar.

Murai lain yang tampil bagus adalah Panther milik Agus Pandu, kemudian juga ada Ferguso milik H Suwata dari Kepuh Anyar yang juara 2 di salah satu sesi. Burung ini punya pukulan yang keras. Juga ada CRV milik Ambon yang berhasil juara 1 dan 2. Mr Irfan, pemilik gantangan ini sempat tertarik dengan CRV, sayang oleh pemiliknya katanya belum dijual.

 

MB PANTHER DAN CRV RAIH JUARA 1 DAN 2

 

Di kelas cendet ada Ken Arok milik H Rizal dari Dulax BC yang berhasil double winner. Kemudian di kelas cucak hijau ada Mahapatih yang masih berjaya meski baru mendapatkan posisi 2 di salah satu kelas yang  full gantangan. Kemudian juga masih ada Sniper yang dibawa Sochib, yang katanya burung ini khusus didatangkan dengan menyewa dari H Munir yang kebetulan sedang ada pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkannya.

Cucak hijau Presiden milik Rizky juga terlihat naik podium hingga beberapa kali. Lalu di kelas kenari, ada Asmiranda milik Sandi Kediri yang berhasil juara 1, 1, 2, dan 2. Membawa 6 amunusi datang jauh-jauh dari Kediri dengan tujuan ingin silaturahmi ke pemain kenari yang ada di Mojokerto. Biar nambah pertemanan dan persahabatan, begitu katanya. Siapa saja para jawara kelas demi kelasnya, berikut data lengkapnya. [ranto]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

CENDET KEN AROK DOUBLE WINNER

 

 

RANJAU DARAT MILIK KLB NAIK PODIUM DUA KALI

 

KENARI ASMIRANDAH BERJAYA

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: laskar mandala bc mojokerto mb panther ranjau darat crv ferguso cendet ken arok ch mahapatih ch presiden kenari asmiranda

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp