LOVE BIRD PUTRI TIN SAAT DINOBATKAN MENJADI YANG TERBAIK

ROSABELLA CUP 1 MOJOKERTO

Tampil Istimewa, LB Putri Tin Borong Banyak Gelar

Gelaran Rosabella Cup 1 yang di gelar pada hari Minggu, 31 Maret 2024, mempunyai magnet tersendiri di kelas love bird. Kekekmania dari berbagai kota seperti Gresik, Lamongan Surabaya dan Sidoarjo tampak hadir untuk melombakan gaco kesayangannya.

Putri Tin alias PT gaco yang baru 3 bulan ditake over oleh Dr. Indra dari Indramayu SF berhasil tampil istimewah. Mengikuti semua kelas love bird fighter, PT berhasil memborong juara 1, 1, 1, 3 dan 3 dari semua kelas yang diikutinya plus dinobatkan sebagai love bird fighter terbaik.

 

AKSI LOVE BIRD PT

 

“Penmapilan PT kali ini semakin lama semakin bagus, kekeannya sesi demi sesi semakin bagus. Semoga kedepannya PT selalu tampil konsisten ditangga kejuaraan,” ujar Ifan salah satu anggota dari Indramayu SF.

Penampilan terbaik PT saat turun di sesi fighter Rosabella, bertempat nomor gantangan 51 PT langsung menunjukkan aksinya memukaunya. Sekali kekean PT tembus dengan sebutan bonus 74, PT pun sukses menjadi sang pemuncak klasemen.

 

 

“Kali ini Indramayu SF turun dengan 8 burung love bird dan 1 murai batu. Alhamdulillah banyak yang masuk juara, seperti Jete, Shima, Manise dan juga Rimba,” bilang Ifan.

Sementara itu di sesi murai batu, Bima Sakti milik adam dari Punggawa Team berhasil menjadi yang terbaik di sesi perang Bintang G 16. Membawakan lagu seperti tengkek buto, kapas tembak yang dibawakan dengan keras dan tuntas.

 

PARA JUARA DI KELAS MURAI BATU PERANG BINTANG

 

Ditunjang dengan durasi kerja dari awal hingga akhir, membuat aksi Bima Sakti berhasil mencuri perhatian dewan juri Rosabella. Bima sakti pun sukses mendapatkan bendara koncer A.”Bima Sakti ini mempunyai ciri khas volumenya yang keras, apabila nembak pasti dewan juri meliriknya,” bilang Adam.

Kelas cendet memiliki lonjakan peserta di event kali ini, dibuka 2 kelas oleh panitia nyaris selalu full gantangan. Di kelas pembuka cendet VIP Bobo milik Mr. Cempe dari Mafia Team berhasil menjadi sang juara.

 

 

Lanjut di sesi cendet Rosabella, kali ini gilian Pangetan milik A2 Otos dari DT. Jambore CIR 3 yang berhasil menjadi pemuncak klasemen. Diikuti oleh BP milik Mr. Orik dari Empunala SF di peringkat ke dua dan Bobo milik Mr. Cempe dari Mafia Team di peringkat ke tiga. [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ROSABELLA CUP 1 MOJOKERTO, KLIK DI SINI

 

PARA PEMENANG DI SESI CENDET VIP

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: rosabella cup 1 mojokerto lb putri tin

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp