NOOR RS. AM NENGGALA JUARA KELAS ANIS MERAH PENANGKAR

PIALA AKARATU KLATEN, #7

Kelas Anis Merah Masih Meriah, AM Nenggala Raih Predikat Burung Terbaik

Meski sempat dikhawatirkan minim peserta, kelas anis merah di Piala Akaratu ternyata masih cukup meriah. Dari tiga kelas yang dilombakan, terisi kurang lebih 20-an peserta. Siapa saja pemenangnya?

Sempat dikhawatirkan minim peserta karena harga tiketnya terlalu mahal dan terjadi miskomunikasi dengan pihak komunitas, laga kelas anis merah di Piala Akaratu ternyata masih cukup meriah. Selain pemain lokal, kelas anis merah juga diramaikan oleh pemain luar kota seperti: Solo, Jogja, Magelang, Semarang, dan Surabaya. Tim-tim besar maupun komunitas seperti Ekaliza Team, AL01 Team, AMKB, MBST, Oke Team, Redzone Solo Raya, dan AB Batu terlihat hadir di Taman Hutan Kota Gergunung.

 

 

EKALIZA TEAM. AM VLO JUARA KELAS ANIS MERAH KOMUNITAS LHK

 

Di kelas Anis Merah Komunitas LHK, penampilan maksimal Vlo berhasil mengantarkan amunisi milik Ekaliza Team ini keluar sebagai pemenang. Membawakan materi lagu rancak dan gaya teler mentok kiri kanan dan gaya buka ekor, Vlo berhasil mencuri perhatian juri dan diganjar bendera koncer A.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Kembali tampil apik di kelas Anis Merah Penangkar, Vlo berhasil menduduki peringkat ketiga. Dalam lawatannya kali ini, Ekaliza Team membawa misi untuk mengggalang dukungan dan sosialisasi event Tugu Muda Cup yang akan digelar di bulan Februari atau Maret mendatang.

 

ROYAL MERAPI BF. AM NENGGALA JUARA KELAS ANIS MERAH PENANGKAR

 

Nenggala, amunisi milik Mr. Paul Intan Royal Merapi BF yang dikawal oleh Noor RS berhasil merebut podium pertama di kelas Anis Merah Penangkar. Bersaing dengan Vlo dan Bawor, Nenggala berhasil meluluhkan hati juri dengan membawakan materi lagu rancak dengan gaya teler klasik menthok kiri kanan full.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Kembali tampil oke di kelas Anis Merah Klaten Bersinar, Nenggala gagal menjadi juara karena mletik. Hal ini menjadi berkah bagi Black Pearl, amunisi milik Mr. AL 01 Team Surabaya yang akhirnya keluar sebagai juara. Meski gaco pelapis, Black Pearl berhasil mencuri perhatian juri dengan teler klasik dan lagu nyacah-nyacah.

 

AL 01 TEAM. MESKI GACO PELAPIS, AM BLACK PEARL JUARA KELAS ANIS MERAH KLATEN BERSINAR

 

Membawa 3 amunisi yakni Jack Sparrow, Davy Jones, dan Black Pearl, tim asal Surabaya ini memang ingin mencoba peruntungannya di Blok Tengah. Kemenangan Black Pearl di kelas Anis Merah Klaten Bersinar menjadi bukti perjuangan tim asal Surabaya ini tak sia-sia. “Tiap kelas kita naikkan 3 burung, Jack Sparrow dan Davy Jones pakai sangkar ukir, Black Pearl pakai sangkar kotak biasa. Alhamdulilah, Black Pearl akhinya nyantol pas sesi terakhir tadi,” ungkap Ulum.

Berbedanya nama pemenang di kelas anis merah menjadi bukti apabila peta persaingan di kelas anis merah memang masih seimbang dan merata. Masing-masing gaco pasti mempunyai keunggulan dan kelemahan masing-masing, kerja burung di lapangan menjadi penentu kemenangan. [asept]

 

DATA JUARA PIALA AKARATU KLATEN, KLIK DI SINI

 

BROSUR SRAGEN BANGKIT:

 

BROSUR TRIBUT TO NANANG TOBIL:

 

 

BROSUR PELANGI FIESTA KLATEN:

 

KATA KUNCI: piala akaratu vlo nenggala black pearl

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp