PANITIA DAN TEAM JURI DI PIALA DEKAN FKH UGM, EVENT RUTIN TAHUNAN

PIALA DEKAN FKH UGM + DATA JUARA

DT Piala Raja dan Clio Juara Umum, Pertarungan Kacer Seru

Halaman sisi barat Fakultas Kedokteran Hewan UGM kembali dipenuhi kicau mania, baik dari Jogja maupun luar daerah. Mereka mengikuti even rutin tahunan bertajuk Piala Dekan Fakultas Kedokteran Hewan UGM, Minggu 20 Agustus 2023.

Selaku Ketua Panitia, Lilik Sembego mengucapkan terimakasih kepada pihak FKH UGM yang masih terus memberikan kepercayaan kepada team yang dipimpinnya untuk terus menyelenggarakan gelaran rutin yang sudah ditunggu-tunggu oleh para kicau mania.

“Kepada sahabat kicau mania baik seputar DIY maupun luar darah, propinsi, bahkan juga luar pulau, terimaksih sekali masih setia mengikuti event ini. Insya Allah tahun depan kita geber lagi dengan kemasan yang lebih menarik.”

 

CLIO RAHMAT - RIAU. JUARAR UMUM SF

 

Secara umum, peserta meriah, sebagaimana tahun-tahun sebelumnya. Pertarungan pun berlangsung cukup seru. Bila diperhatikan, beberapa jago papan atas nasional dari jenis kacer turun di sini.

Ada nama Cinta Buta dan Slamet milik Clio Rahmat dari Riau, Dewa Ruci milik Mr. Prio dari Bandung, Bintang Surga milik Ferrari BF Jogja, Black Yuso milik Agung Seturan. Naga Bonar milik Ir. H. Agus Gamping, hingga Super Sakti milik Andy Donk.

Juara 1 terbagi antara Bintang Surga, Dewa Ruci, Slamet, dan Cinta. Bila mempertimbangkan poin peringkat berikutnya, Clio Rahmat meraih poin tertinggi dari Cinta Buta dan Slamet, hingga dinobatkan sebagai Juara Umum Singgle Fighter.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Ada pun untuk juara umum BC, mutlak direbut oleh Duta Piala Raja. Piala Raja akan digelar pada 10 September 2023 di Taman Candi Prambanan. Untuk pertama kalinya, event ini akan menerapkan aturan sangkar seragam dengan kriteria coklat natural. Penilaian dengan ajuan terbuka, penyempurnaan dari yang sebelumnya sudah diterapkan di Piala Pakualam.

Pekan depan 27 Agustus, kicaumnaia Jogja bahkan juga dari luar daerah lintas blok, akan berbondong-bondong ke Garasi Arena Jogja, mengikuti gelaran Piala Mataram bersama Ronggolawe Nusantara Yogyakarta. Event prestis dengan dua lapangan, salah satu memakai gantangan eksisting Garasi Arena yang sudah dilengkapi piranti buka tutup elektrik.

Masih di Garasi Arena, pada 1 Oktober juga ada gelaran prestis Barometer Indonesia. Membuka kelas dengan hadiah utuh tanpa potongan, juga ada kelas yang diperuntukkan bagi para kicau mania sejati, hanya menyediakan hadiah tropi saja, tanpa tambahan uang tunai!

 

DEN YOSI. MB KLIWON JUARA 1 DAN 2

 

Sebagaimana sudah ditulis di berita sebelumnya, Andy Donk, salah satu tokoh kicau mania nasional, pemilik murai batu legendaris Suara Sakti, juga membawa pulang juara 1 dan 2 lewat salah satu jagonya, Preman Jogja.

Cukup lama tak mau tampil, belakangan ini sudah mulai prestasi. “Mulanya dicoba di skala Latber dan Latpres dulu, setelah stabil, ini pertama kita turunkan di lomba, bisa juara 1 kelas utama. Sudah kita daftarkan turun di Indonesia International Pet Expo di ICE BSD, 3 September besok.” [busro, maltimbus]

 

KACER BINTANG SURGA JUARA KELAS UTAMA

 

LIKIN DAN KRU YOPIE PURBALINGGA. CH FENOMENAL, TURUN 1 KALI, LANGSUNG JUARA 1

 

RED FANATIC SOLO BERSAMA ANISER JOGJA

 

ROBERT PANTAU, ANDY DONK, PAMAN DICKO 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

 

BROSUR INDONESIA INTERNATIONAL PET EXPO: 

 

JADWAL LOMBA INDONESIA INTERNATIONAL PET EXPO:

 

 

BROSUR PIALA MATARAM DI GARASI ARENA, 27 AGUSTUS:

 

BROSUR PIALA GUBERNUR JATENG 27 AGT DI TARUBUDAYA UNGARAN: 

 

BROSUR DANRINDAM CUP 2 MAGELANG:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR PIALA RAJA 2023:

BROSUR BANANA GARDEN DI MOJOLABAN SOLO RAYA, 17 SEPTEMBER:

 

BROSUR DAN JADWAL LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: piala dekan fkh ugm lilik sembego andy donk mb preman jogja kacer dewa ruci kacer cinta buta kacer slamet mb preman jogja duta piala raja duta piala mataram 3 indonesia international pet expo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp