GERRY ALL'IN DAN HIZKIA PREMIUM. SUKSES GELAR ALL IN PREMIUM CUP 3 PATI

ALL IN PREMIUM CUP 3 PATI

MB GS Juara Kelas Utama, Alkalin Juara BOB Cendet, Duta Piala Raja dan Militan Pantura Raih Juara Umum

Garuda Star (GS), amunisi milik Beny AP Andromeda Rembang berhasil meraih podium pertama di kelas utama All 'In Premium Cup 3 Pati. Bersaing dengan para pemenang di kelas sebelumnya, Alkalin milik Eko Rafa dinobatkan sebagai yang terbaik di kelas BOB Cendet.

Lomba burung berkicau All 'In Premium Cup 3 yang digelar pada Minggu, 20 Agustus 2023 di RKBC Singing Arena, Pati berlangsung tertib dan kondusif. Selain diiikuti oleh pemain lokal Pati, event yang diprakarsai oleh Gerry All 'In dan Hizkia Premium ini juga diramaikan oleh pemain luar kota seperti, Rembang, Jepara, Kudus, Semarang, Salatiga, Solo, Jogja, Tuban, bahkan Bekasi.

 

 

GERRY ALLIN, ZAENAL ARIFIN, MIMI YENI, DAN HIZKIA PREMIUM

GERRY ALLIN, ZAENAL ARIFIN, MIMI YENI, DAN HIZKIA PREMIUM

 

Salah satu laga yang menarik perhatian di lomba kali ini adalah kelas utama Murai Batu Premium. Selain dibatasi hanya 24 peserta (24-G), laga kelas ini mempertemukan murai batu-murai batu berkualitas dari berbagai kota di eks karesidan pati. Adu kualitas dan jual beli pukulan pun tak terelakkan di kelas utama ini.

Penampilan mencolok yang ditunjukkan oleh murai batu Garuda Star (GS) dengan membawakan materi lagu panjang dan lantang berhasil mengantarkan amunisi milik Beny AP Andromeda Rembang ini keluar sebagai pemenang diikuti oleh Bulu Perindu (ABR) dan Dewandaru (H. Didik).

 

ANDROMEDA REMBANG. MB GS JUARA KELAS UTAMA

ANDROMEDA REMBANG. MB GS JUARA KELAS UTAMA

 

Dihubungi burungnews, Beny AP mengungkapkan apabila GS hanya dimainkan satu kali saja mengingat masih kondisi bulu baru. “GS sebenarnya masih kondisi bulu baru, materi lagunya panjang-panjang dan lantang, sekali nafas bisa 2-3 lagu. Tonjolan yang biasa dibawakan itu cililin, gereja tarung, sama srindit. Rencana mau kubawa ke Piala Raja,” ungkapnya.

 

 

Keberhasilan GS meraih kemenangan di kelas utama ini sekaligus mengantarkan Duta Piala Raja keluar sebagai juara umum BC. Poin Duta Piala Raja juga didapat dari Kris John (H. Patrick), Jarwo (SKW Team), Ra Pedot (H. Squad), Sapu Rata (Duwex Wahyu), dan Kinayungan (Mozza). Hal ini menunjukkan apabila pemain-pemain dari pantura timur pun antusias dan siap merapat ke Piala Raja.

 

DUTA PIALA RAJA. JUARA UMUM BC ALLIN PREMIUM CUP 3

DUTA PIALA RAJA. JUARA UMUM BC ALL 'IN PREMIUM CUP 3

 

Penampil lain yang berhasil mencuri perhatian dan undang decak kagum di event kali ini adalah Melody, amunisi milik Hery Cahyono - M. Eza BF yang meraih juara pertama di kelas Cucak Hijau Bintang. Tampil gahar dengan membawakan materi lagu kenarian panjang, penampilan Melody terlihat paling menonjol dan jadi tontonan.

Meski berhasil meraih juara, Hery mengakui kalau Melody masih belum kondisi top perform. “Kalau pas top perform, Melody biasanya mbawa lagu kenari nyambung jenggot, kapas tembak, diolak-alik,” beber Hery. Untuk rawatan dan settingannya pun, Melody relatif gampang. “Harian mandi setiap hari, jangkrik 3/3. Kalau mau lomba jangkrik 5, mandi, sama dikasih hongkong 3. Satu lagi, Air minumnya ganti larutan lasegar tutup biru,” imbuhnya.

 

HERY CAHYONO. CH MELODY CURI PERHATIAN

HERY CAHYONO. CH MELODY CURI PERHATIAN

 

Berbagai prestasi pun sudah ditorehkan oleh Melody dalam beberapa waktu terakhir seperti Launching IBB Pati, Kades Cup Feat PCB Kayen, RPM, dan Coky Imanda Cup 1. Meski secara kualitas, Melody dapat bersaing di event besar, Hery mengaku hanya lomba di Pati dan sekitarnya saja karena sedang ada anak kecil dan ternakan murai batu dan cucak hijau.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Dibukanya 14 kelas cendet di Allin Premium 3 ternyata menjadi magnet tersendiri bagi cendeters dalam dan luar kota. Kelas-kelas cendet komunitas dan tanpa potongan terpantau ramai peserta. Sayangnya di kelas utama dan reguler dengan harga tiket di atas 150 ribu rupiah, jumlah peserta tak terlalu maksimal. Di luar agenda komunitas, membuka banyak kelas cendet memang belum tentu efektif.

 

FAUZI FASAH. CENDET MACAN SILIWANGI JUARA KELAS UTAMA

FAUZI FASAH. CENDET MACAN SILIWANGI JUARA KELAS UTAMA

 

Di kelas utama Cendet Allin, penampilan maksimal Macan Siliwangi berhasil mengantarkan amunisi milik Fauzi Fasah ini keluar sebagai pemenang. Di kelas sebelumnya, Macan Siliwangi juga berhasil menduduki podium pertama di kelas Cendet VIP A. Gaco lain yang berhasil memborong juara di kelas cendet adalah Belga (Mr. Sindhu) dan Besek (H. Harso K3 Team).

Pertemukan pemenang-pemenang di kelas sebelumnya, laga di kelas BOB Cendet akhirnya dimenangkan oleh Alkalin, amunisi milik Eko Rafa. Tampil menonjol dengan membawakan materi lagu gereja dan kunti berulang-ulang, Alkalin berhasil menghipnotis juri dan diganjar bendera koncer A.

 

EKO RAFA. CENDET ALKALIN JUARA BOB CENDET

EKO RAFA. CENDET ALKALIN JUARA BOB CENDET

 

Dalam beberapa waktu terakhir, Alkalin memang selalu menorehkan hasil positif di berbagai event yang diikuti antara lain: CIMP Cup, Choky Amanda Cup 1, Soegondo Berkicau, RPM Feat Joyokusumo, Carballa Cup, dan Serapan Cup 1. Bahkan di Festival Cendet Majapahit, Alkalin mampu menembus posisi 5 besar.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Menurunkan cendet Makadir dan Play Play, H. Alik Serapan SF berhasil meraih juara 1, 2, 3, dan 4. Meski amunisi pelapis karena Kraton masih mabung, duet Makadir dan Play Play cukup menyita perhatian para cendeters dengan penampilan apiknya.

Mempunyai materi dan irama lagu bagus, Makadir berhasil bertengger di podium pertama kelas Cendet Executive setelah tampil gemilang dengan speed rapat dan durasi kerja full, awal sampai akhir penilaian. Di kelas BOB, Makadir juga berhasil menduduki urutan kedua. Diturunkan di kelas Cendet Pantura A dan B, Play Play berhasil menduduki peringkat keempat dan ketiga.

 

ALIK SERAPAN SF. CENDET MAKADIR DAN PLAY PLAY MAMPU BERSAING

ALIK SERAPAN SF. CENDET MAKADIR DAN PLAY PLAY MAMPU BERSAING

 

Menurut Alik, Makadir merupakan burung pembawa rejeki karena sejak diusung pertama kali di Festival Cendet Kota Tembakau, Festival Cendet Majapahit Bojonegoro, dan All 'In Premium Cup 3, Makadir selalu menyumbang poin untuk team Serapan SF dan Komunitas Militan Cendet Pantura.

“Mulai dari Festival Cendet Kota Tembakau, Festival Cendet Majapahit, dan All 'In Premium Cup, Makadir selalu poin. Meski sudah ada yang bertanya soal nominal, Makadir akan tetap saya pertahankan, kecuali harganya cocok,” tandasnya. Dalam kesempatan ini, Ia juga berharap Komunitas Militan Cendet Pantura tetap kompak dan solid.

 

MILITAN CENDET PANTURA. JUARA UMUM SF ALLIN PREMIUM CUP 3

MILITAN CENDET PANTURA. JUARA UMUM SF ALLIN PREMIUM CUP 3

 

Mendulang poin tertinggi di akhir perlombaan, Militan Cendet Pantura yang diusung oleh Teguh Utomo dan kawan-kawan akhirnya dinobatkan sebagai juara umum SF. Menurut Teguh, Militan Cendet Pantura merupakan komunitas yang menaungi cendeters Pati, Kudus, Demak, Jepara, Purwodadi, Rembang, dan Blora.

Dengan kekompakan dan kesolidan anggota, kiprah Militan Cendet Pantura makin terbukti dan disegani di berbagai event yang membuka kelas cendet. Selain selalu hadir dan berpartisipasi aktif di event-event yang membuka kelas cendet, Militan Cendet Pantura sering memenangi kelas utama dan juara umum.

 

PANITIA DAN JURI ALLIN PREMIUM CUP 3

PANITIA DAN JURI ALL 'IN PREMIUM CUP 3

 

Di akhir lomba, Gerry Allin dan Hizkia Premium mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan partisipasi kicaumania di Allin Premium Cup 3. Mereka juga memohon maaf apabila ada kekurangan dan kesalahan selama berlangsungnya lomba. Sampai jumpa di Allin Premium Cup berikutnya. [asept]

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

DUO MC BEKHAN DAN MIMI YENI. KAWAL JALANNYA LOMBA

DUO MC DODY DAN MIMI YENI. KAWAL JALANNYA LOMBA

 

ABR. RUNNER UP MURAI BATU PREMIUM

ABR. RUNNER UP MURAI BATU PREMIUM

 

PEMENANG MURAI BATU VIP

 

PEMENANG MURAI BATU BINTANG

 

PEMENANG CUCAK HIJAU EXECUTIVE

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

 

 

 

BROSUR PIALA PDAM KLATEN:

 

BROSUR PIALA GUBERNUR JATENG:

BROSUR PIALA RAJA 2023:

 

 BROSUR KHOFIFAH CUP III, 24 SEPTEMBER 2023:

 

KATA KUNCI: allin premium cup gs melody alkalin

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp