ALDI BERSAMA MOLOK DAN LEO. SETYAKI TAMPIL PERDANA PASCA MABUNGL BARU 60%

KONTES PRAMBANAN BC – BnR

Lepas Mabung, Aksi MB Setyaki Bikin Heboh, Langsung Ada yang Minat

“Nomor 23 bagus itu mas, tahu punya siapa,” tanya salah satu kru Andri Bolang di gantangan Prambanan BC, Minggu sore 31 Maret 2024. Beberapa pemain luar kota memang tampak di sini, rupanya mampir setelah berlomba di Jawara Murai Batu – Barometer Blok Tengah di Pelangi Arena, Manisrenggo.

Kelas JBI, adalah kelas terakhir di gelaran kontes rutin Prambanan BC bersaa team juri BnR. Setelah tengak-tengok mencoba mencari siapa dia yang menggantang, tampak anak muda sedang mantau sambil berbincang dengan Molok Buldozer. Seperti halnya kru Andri Bolang, Molok dan kawan-kawan kru Buldozer Team Surabaya juga mampir setelah lomba di Pelangi Arena.

Benar apa yang ditunjukkan oleh kru Andri Bolang, aksi burung tersebut memang benar-benar memukau. Shownya ngecun-ngecun, tetapi paruhnya terbuka cukup lebar. Semua juri yang bertugas akhirnya menancapkan koncer A di bawahnya.

 

KRU AANDRI BOLANG. JUARA KELAS UTAMA DI PELANGI ARENA, PULANG MAMPIR DI PRAMBANAN BC KEPINCUT AKSI MB SETYAKI

 

Kepada burungnews, anak muda itu mengaku bernama Aldi. “Saya hanya nggantang mas, bersama perawatnya Leo. Kalau pemiliknya om Sriyanto di Karanganyar. Burung sehari-hari di tempat Leo, dekat gantangan sini.”

Nama burungnya Setyaki. Menurut Aldi, ini penampilan perdana setelah selesai mabung. “Belum maksimal, itu baru sekitar 60%. Kalau sebelum mabung, aksinya jauh lebih bagus mas.”

Selama berada pada penanganan Leo dan dirinya, Setyaki sudah dua kali mabung. “Prestasinya sudah banyak, tak terhitung. Beberapa ya di gantangan sini, tapi pernah juga di tempat lain, seperti di event Young Maleo PBI, di gantangan Pelangi Arena juga.”

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Aldi tidak kaget ketika beberapa orang mengaku tertarik dan mencoba meminang. Para kru Andri Bolang misalnya, mengajak untuk diturunkan lagi pekan-pekan mendatang, dan berjanji hendak mantau.

“Sebelum mabung, sudah ada yang nawar sampai 30 juta. Tapi sama pak bos belum dikasih. Pesennya, kalau harga cocok sih mau dilepas juga. Penampilan terbaiknya diyakini sudah bisa terlihat setelah lebaran, ketika bulu-bulu sudah semakin kerrang dan matang.”

Aldi dan Leo yakin, Setyaki akan kembali tampil pada perfoma terbaiknya, dalam beberapa pekan, sehingga bakal makin membanggakan pemiliknya. “Ini juga sudah kita kasihkan asupan terbaik, kombinasi pakan burung premium Tory Daily dan Tory Fighter. Kotorannya kecil dan kering-kering, bulu lebih gilap, nafsu makan lebih dokor, sorot mata tajam, burung juga lebih aktif bunyi atau gacor.”

 

PULUHAN TROPI DAN PIAGAM YANG DIRAIH MB SETYAKI

 

Tory Daily juga punya kandungan yang membuat burung lebih cerdas dan cepat dalam mencerna materi dari suara master. “Pada varian Tory Fighter, buat setingan lomba, sudah ada kandungan ekstrak serangga sehingga mengurangi ketergantungan pada serangga seperti jangkrik dan kroto.”

Bagi Anda yang ini memakai pakan Tory, termasuk varian Junior untuk meloloh piyik, tapi belum tersedia di kios-kios sekitar, bisa membelinya di market place secara online.

Event-event rutin Gantangan Prambanan BC hari Minggu selalu ramai. Selain dari sekitar Jogja - DIY, banyak juga yang datang dari Klaten dan wilayah Solo Raya lainnya, kadang juga Magelang. Banyak burung prospek yang berawal dari sini, kemudian ngorbit menjadi jawara nasional. [maltimbus] 

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

Mau beli on line, bisa DI SINI atau DI SINI, atau market place lainnya.

 

BROSUR PURWOREJO KOTA PEJUANG - BAROMETER BLOK TENGAH

 

BROSUR SEMARANG VAGANZA 4

 

 

BROSUR PIALA SLEMAN VAGANZA

 

BROSUR SMM FEAT GMI

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

KATA KUNCI: prambanan bc mb setyaki aldi dan leo sriyanto karanganyar aldi sanggrahan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp