PANITIA & TEAM JURI, LANCAR & SUKSES, SAMPAI JUMPA DI EVEN KMWB BERIKUTNYA

DATA JUARA BUPATI CUP 4 WONOSOBO

Pertama 2 Lapangan, Duta Piala Raja & CT SF Raih Juara Umum

Even Bupati Cup 4 Wonosobo pada Minggu 13 Agustus 2023, menjadi even pertama di kota Wonosobo yang menyuguhkan 2 lapangan. Gelaran milik Kicau Mania Wonosobo Bersatu (KMWB) ini, sukses dihadiri kicaumania dari berbagai kota. Burung jawara papan atas,tampak hadir mengikuti jalannya lomba.

Aksi Dewa Ruci di kelas kacer, salah satu yang mencuri perhatian kicaumania yang hadir di Taman Kota Fatmawati. Tiga kali aksinya di kota dingin Wonosobo, Dewa Ruci nyaris mendulang kemenangan hattrick dengan raihan juara 1, 1, dan 2.

 

 

Di kelas murai, Mahameru milik Alex HK Jakarta yang habis selesai rontok bulu, kokoh di puncak dengan kemenangan nyeri. Alphard milik Ari Bejo Duta Road To Dandim Cup Banjarnegara (27/8), tampil dua kali berhasil menempati podium 2 dan 3.

Rofik Azis ketua KMWB dan Leman selaku humas KMWB, keduanya turut mengawal even ini sampai akhir lomba. Andy YTM selaku ketua panitia mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran kicaumania, dan memohon maaf bilamana masih ada kekurangan.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Gelaran spektakuler ini, ditutup dengan penyerahan trophy juara umum bird club dan single fighter oleh Rofik Azis kepada Duta Piala Raja Jogja dan CT SF Wonosobo. Banyaknya struk tiket yang kosong, menyebabkan nama-nama juara yang termuat di burungnew juga ikut kosong. (bimun)

Berikut ini, nama-nama burung yang meraih prestasi atas.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

 

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

ANIS MERAH MERIAH, CHABIB TEMBARAK PANDU JALANNYA LOMBA

 

CT SF WONOSOBO, JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

DUTA PIALA RAJA, JUARA UMUM BIRD CLUB, 10 SEPTEMBER GELAR LOMBA DI CANDI PRAMBANAN

 

IVAN (WAKIL KETUA), ANDY YTM (KETUA PANITIA), & LEMAN (HUMAS KMWB), TERIMAKASIH PARTISIPASI DAN KEHADIRANNYA

 

IVAN, BAMBANG KTC, ROFIK AZIS (KETUA KMWB), GILANG NPC, ARI BEJO

KATA KUNCI: bupati cup 4 wonosobo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp