DANRINDAM CUP 2 MAGELANG

Berlimpah Antusiasme, Dibuka Langsung oleh Danrimdam

Event Danrindam Cup 2 Magelang, Minggu 3 September 2023, dipastikan bakal meriah. Lokasi lomba yang begitu nyaman di lapangan Rindam IV Diponegoro itu, bakal jadi lautan kicaumania.

“Puji syukur, antusiasme mengikuti event Danrindam Cup ke-2 ini luar biasa. Hampir semua daerah khususnya di blok tengah mengirimkan wakilnya hadir ke Magelang,” jelas Agung Qpit, Ketua Cabang BnR Magelang.

Menurut Agung, ada sebagian peserta menjadikan event ini sebagai pemanasan dan pemantapan menuju Piala Raja yang akan digelar seminggu kemudian. “Tak sedikit pula yang mau mantau dan berburu jagoan untuk Piala Raja dan event-event setelahnya. Jadi datang ke sini, pulang bisa bawa duit kalau burungnya diminati oleh para pemantau,” imbuh Agung Qpit.

 

KOMANDAN RESIMEN INDUK, Kol. Inf. AHMAD HADI AL JUPRI

 

Danrindam Cup 2 Magelang, sudah ditetapkan jadi event tahunan. “Ini gelaran jilid 2, tahun depan tentu kita gelar lagi untuk jilid 3, dan seterusnya. Akan jadi salah satu event unggulan kota Magelang, selain Piala Pariwisata.”

Agung juga menjamin team juri BnR yang dipilih, siap menjalankan tugas secara profesional, amanah, apa adanya. “Insya Allah, teman-teman juri sudah bertekad menjalan tugas dengan sebaik-baiknya, benar-benar apa adanya sesuai fakta lapangan. Sebab, hanya dengan cara itu event kami akan terus dipercaya kicauman ia dan bisa berlanjut menggelar lomba berikutnya. Kami semua sadar akan hal itu.”

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Danrindam Cup 2 menawarkan kemasan dengan harga tiket yang terjangkau, namun kualitas lombanya benar-benar akan dijaga, sehingga prestis dari event ini juga akan didapat. Tiket tersedia mulai 60K (full 60-G), hingga yang tertinggi 1,1 juta (16-G).

Ini event yang benar-benar bisa diikuti semua kalangan, jadi ajang silaturahmi lintas generasi dan dari semua strata sosial. “Yang main kelas mahal, sekaligus juga mau pantau-pantau kalau ada burung bagus yang bisa dilipat buat memperkuat amunisinya. Artinya, burung Anda mungkin tidak juara, tapi potensinya terlihat oleh para pemantau, bisa jadi tetap dibidik.”

 

MC MIMI. OTW MAGELANG

 

Lomba akan dilakukan tepat waktu jam 10.00. Simak jadwalnya, bagi yang main di sesi-sesi awal harap datang lebih awal, sebab Anda juga harus terlebih dahulu mengurus pesanan tiket. Bagi yang belum membereskan pesanan, bila sampai waktu terakhir tidak diambil tanpa keterangan/konfirmasi, akan dibongkar, dan dijual kepada yang lebi serius dan membutuhkan. Konfirmasi segera hubuni Sinyo di 0856.4361.5111.

Danrindam Kol. Inf. Ahmad Hadi Al Jupri, siap hadir untuk membuka dan memantau jalannya lomba. “Selamat datang di kota Magelang, mohon dari rumah bersama-sama berangkat dengan niat lomba secara sportif, persiapkan burung dengan baik, juga kesehatan Anda sebagai pemilik atau joki juga harus tetap diperhatikan."

 

KATA KUNCI: danrindam cup 2 magelang bnr cabang magelang agung qpit mc mimi lapangan rindam iv magelang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp