MB MATARAM, JUARA 1, 1, 2

PIALA PARIWISATA 2 MAGELANG, #3

MB Mataram + Vidio, Mengulang Tahun 2021, Kembali Juara Kelas Utama

Murai Batu Mataram yang dikawal Muh. Naseh dan Adib dari Pekalongan, meraih juara 1 tiket 500 K dan 160 K. Hasil ini seakan dejavu saat turun di Piala Pariwisata jilid 1 (7 November 2021). Waktu itu, Mataram juga memenangkan kelas utama tiket 500 K.

Baik gelaran perdana tahun 2021, hingga eveng ke-2 pada 21 Mei 2023, berlangsung ketat dan seru. Banyak jago top dari berbagai daerah bertarung di kelas yang sama. “Alhamdulillah, dua kali turun di Piala Pariwisata, jilid 1 dan jilid 2, bisa mempertahankan gelar juara kelas utama. Tahun ini bahkan menang lagi di kelas lainnya, serta sekali runner up, alias double winner bahkan nyaris hatrik. Ada peningkatan,” ujar Naseh yang didampingi Adib.

BACA: Bermulai dari Lomba Tarkam, MB Mataram Juara di Kelas Utama Lomba Nasional

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Kali ini, penampilan terbaiknya ditunjukkan saat turun di kelas 160 K. Mataram menempati gantangan 44, tepat dipojok gantangan. Sejak digantang, Mataram langsung tancap gas. Gayanya memikat, sering terlihat macul-macul, paruh terbuka lebar, sekali menggelontorkan lagu panjang-panjang. Volume juga lantang hingga tembus sampai jauh ke luar pagar.

Benar-benar nyata sekali terlihat paling menonjol, terpaut cukup jauh dari lawan. Para juri dari BnR, tak bisa beranjak ke yang lain, 4 bendera koncer merah atau A, kompak menancap miutlak di bawah gantangan 44. Untuk mendapatkan gambaran yang lebih jelas seperti apa perfoma dan kualitas Mataram saat ini, bisa menonton vidio aksi murai batu Mataram di bawah ini, setelah selesai membaca artikel / berita.

 

SALAH SATU JURI DAN KETUA PENYELENGGARA AGUNG QPIT, TERPUKAU OLEH AKSI MATARAM

 

Penampilan yang ditunjukkan Mataram, khususnya di kelas 160 K, membuat Adib dan Naseh semakin percaya diri. Sejumlah event yang prestis dan menantang pun sudah diincar. Terdekat, ada rencana membawa Mataram ke Annniversary SMM, 4 Juni besok.

“Kalau tak ada halangan, saya dan mas Adib akan kembali membawa Mataram ke SMM. Kalau bisa tampil seperti tadi, rasanya kok optimis masih mampu bersaing. Mohon doa dan dukungannya. Siapa tak ingin membuat pembuktian dengan unjuk gigi ke event sekelas SMM,” ujar Naseh.

Selain SMM, sejumlah event akbar dan penting juga sudah menanti di depan mata, bisa jadi pilihan untuk Mataram maupun jago-jago lainnya, selama pemiliknya fighter dan punya rasa percaya diri tinggi. Di Jogja, 28 Mei besok ada gelaran Garasi Arena Cup 1, dengan bandrol tiket mulai 100 K – 1.500 K.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Ini adalah gantangan paling megah di blok tengah, yang sudah dilengkapi perangkat buka-tutup elektrik secara permanen. Event sepenuhnya main di format 24-G, menggunakan 4 juri tanpa korlap. Selain murai batu, juga membuka kelas/jenis burung anis merah, cucak hijau, kacer, kenari, dan cendet.

Untuk kelas murai batu, tidak dipisah-pisah, tidak ada diskriminasi. “Semua varian asal bukan Borneo boleh ikut, ya ekor hitam, balak, seri F, asal si pemilik berani, ya tidak masalah. Team juri akan fokus menilai dari sisi perfoma dan kualitas materi lagu, bukan melihat varian burungnya,” tandas Mr. Dona GDM, owner Garasi Arena secara terpisah kepada burungnews.com.

BACA: Update Daftar Pemesan Tiket Garasi Arena Cup s.d 21 Mei 2023

 

 

Masih di Jogja, pada 11 Juni ada Piala Pakualam, berlanjut pada 25 Juni bisa melangkah ke Boyolali event Road Show Poros Tengah dengan tiket s.d 1.100 hadiah utuh tanpa potongan. Event ini tidak membuka kelas Kacer, sebab tujuannya untuk melengkapi gelaran Hitam Putih Cup 5 di Kota Solo, yang khusus membuka kelas kacer saja.

6 Agustus, lomba di kota sendiri Pekalongan, karena ada gelaran akbar Piala Canting. “Semoga kondisi Mataram bisa tetap terjaga prima, mau tampil maksimal terus selama kurun waktu dari sekarang seampai event Piala Canting dan seterusnya. Bagaimana pun, kami tetap wajib memberikan dukungan untuk event Piala Canting yang membawa nama kota Batik Pekalongan,” tandas Adib sambil menutup obrolan dengan burungnews.com. [busro, maltimbus]

 

 

DATA JUARA PIALA PARIWISATA 2:

 

 

 

 

VIDIO AKSI MB MATARAM DI PIALA PARIWISATA 2:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR GARASI ARENA CUP 1:

 

JADWAL LOMBA GARASI ARENA CUP 1:

 

 

BROSUR PIALA PAKUALAM:

 

BROSUR PIALA CANTING:

 

BROSUR DAN AGENDA LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: piala pariwisata 2 magelang mb mataram muh naseh agung qpit taman kyai langgeng bnr cabang magelang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp