DANRINDAM CUP 2 MAGELANG

Event Rutin yang Makin Menarik dan Sudah Ditunggu-Tunggu

Event tahunan BnR Magelang kembali akan di gelar, Minggu 3 September 2023. Lokasinya luas, rindang, nyaman, tentunya juga sangat aman, di Lapangan Rindam IV Diponegoro Magelang.

Ini adalah gelaran kedua, meneruskan sukses Danrindam Cup I, tahun lalu. Belum lama, BnR Magelang juga sukses menggelar event rutin Piala Pariwisata di Taman Kyai Langgeng.

 

 

“Kami punya beberapa agenda rutin yang menjadi unggulan, sekaligus yang bisa semakin mempromosikan kota Magelang dengan segenap kebersihan, kaasrian, kerindangan, keseukan, dan keindahannya, sesuai dengan slogan Kota Sejuta Bunga. Selain Piala Pariwisata yang belum lama kami gelar, juga ada Danrindam Cup,” ujar Agung Qpit, Ketua BnR Cabang Magelang.

Danrindam Cup 2 digelar, sesuai dengan intruksi langsung dari Komandan Resimen induk, Ahmad Hadi Al Jupri, Danrindam IV Diponegoro Magelang. “Beliau juga orang yang sangat peduli dengan kemajuan dunia berkicau, kelestarian burung maupun lingkungan hidup secara umum, tentu juga sesuatu yang bisa membuat nama Magelang semakin dikenal dan dikenang.”

 

KOMANDAN RESIMEN INDUK, Kol. Inf. AHMAD HADI AL JUPRI

 

Selain itu, lomba burung berkicau di mata Danrindam juga sangat positip. “Memberikan wadah berekspresi bagi komunitas pecinta burung, pada saat yang sama juga bisa meningkatkan dan mendukung kemajuan UMKM yang digerakkan oleh masyarakat sekitar lokasi lomba dan Magelang pada umumnya.”

Sebagaimana gelaran pertama, titik gantangan akan ditempatkan di Lapangan Utama atau Lapangan Rindam IV Diponegoro Magelang. Lapangan yang sangat luas, baik untuk menampung parkir kendaraan peserta, dikelilingi pepohonan yang tinggi, rindang, teduh, tentunya sangat cocok menyiapkan dan mengkondisikan burung.

 

KATA KUNCI: danrindam cup 2 magelang danrindam cup magelang bnr magelang agung qpit

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp