SESI MURAI DAN ANIS TAMPAK FULL GANTANGAN

DATA JUARA PIALA PARIWISATA 2 MAGELANG

Meriahnya Anis Merah, Murai, Cendet, MB Mataram dan Kacer Cinta Buta Double Winner

Dua jago menjadi bintang lapangan di gelaran Piala Pariwisata 2 di Taman Kyai Langgeng Magelang, Minggu 21 Mei 2023. Murai Batu Mataram milik Batik DJ dari Pekalongan nyaris hatrik, sementara kacer Cinta Buta yang turun dua kali juga tak terbendung.

Lomba yang diinisiasi oleh Mr. Agung Qpit, Ketua BnR Cabang Magelang, Mbah Komir, dan kawan-kawan, secara umum berlangsung meriah namun dalam suasana nyaman dan kondusif. Kelas-kelas seperti anis merah, murai batu, bahkan juga cendet, tampak dipenuhi peserta.

 

MBAH KOMIR DAN AGUNG QPIT

 

Meriahnya 3 sesi anis merah, tak lepas dari dukungan komunitas yang all out, seperti Aniser’s Jogja, Temanggung, Magelang, Ambarawa, dan lainnya.

Seperti diketahui, Mr. Priyanto Anto dan kawan-kawan, tidak hanya menggalang mereka yang tergabung dalam Aniser’s, tapi juga aktif mengajak serta para anis merah mania dari komunitas lain, juga klub maupu perorangan. Semua diajak untuk bergabung, kumpul satu titik di Taman Kyai Langgeng.

 

 

Kelas lain seperti murai batu, cendet, cucak hijau, semakin sore justru semakin ramai dan tampak penuh. Sejumlah peserta yang ditemui burungnews menyebut, awalnya sempat turun ke event lain, tetapi di tempat sebelumnya, peserta cukup sepi, selesai lebih awal, dan kemudian mereka mampir ke Taman Kyai Langgeng ikut kelas-kelas yang belum dimainkan.

Dari tiga kelas yang dibuka panitia, Cinta Buta hanya main 2 kali saja. “Pemanasan, minggu depan mau turun ke Asian Award – Viking Arena Bandung, sebelum ke Piala Pakualam dan Hitam Putih Cup 5 Solo,” ujar Antok Kalasan, yang dipercaya Clio Rahmat merawat dan melombakan Cinta Buta.

 

PAK ANTO KALASAN, KACER CINTA BUTA NYERI JUARA 1

 

Ada pun Mataram yang dikawal Muh. Naseh, penampilan di kelas BnR 160K, tampil paling rancak dan sejak pertengahan penilaian sudah tampak bakal memimpin. Prediksi sudah hampir semuanya mengarah pada burung yang berada di pojok, gantangan nomor 44. Para juri akhirnya memang mutlak memberikan koncer A di bawah Mataram.

Sebelumnya, Mataram merebut juara 1 di kelas utama Anniversary 560K. Mataram mampu menyisihkan Killer Mr. Yong Temanggung, yang penampilannya juga cukup mengundang decak kagum, serta di partai pamungkas meraih runner up.

Di akhir lomba, Bintangan SF dan Barokah Merapi BC, mengumpulkan poin terbanyak hinggga ditetapkan menjadi Juara Umum.

 

MB MATARAM, JUARA 1, 1, 2

 

Atas nama seluruh panitia, Agung Qpit menyampaikan ucapatan terimakasih. “Mohon maaf bilamana masih ada kekurangan di sana-sini. Kami tunggu dalam gelaran BnR Magelang berikutnya yang pasti akan lebih heboh dan menantang.”

Sejumlah event sudah kembali menunggu para kicau mania. Minggu 28 Mei, di Jogja akan berlangsung Garasi Arena Cup 1, dengan kemasan yang bisa diikuti semua kalangan, tiket mulai 100K hingga 1.500K. Gantangan Arena akan menerapkan ajuan terbuka tanpa korlap, full 24 K, dengan fasilitas buka tutup elektrik yang sudah terpasang permanen.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Garasi Arena Cup 1, tidak hanya melombakan kelas Murai Batu saja, dibuka pula cucak hijau, cendet, kacer, kenari, dan anis merah. Lihat brosur lengkap di bawah berita ini.

11 Juni, event akbar di Jogja adalah Piala Pakualam, di Lapangan Pemda Sleman, dengan dua lapangan. Sejak dipublish, sudah banyak yang langsung melakukan aksi borong tiket. Periksa brosur terbaru di bawah berita ini. [busro, maltimbus, terima kasih tobil wicaksono]

 

 

DATA JUARA PIALA PARIWISATA 2 MAGELANG: 

 

KATA KUNCI: piala pariwisata 2 magelang mb mataram kacer cinta buta bnr cabang magelang agung qpit mbah komir

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp