AGUNG QPIT DKK DT PARIWISATA, BONCEL MELESAT, PANEN DUKUNGAN

PMM FEAT PKM ROAD SHOW YOGYAKARTA, #2

Jagonya Tampil Apik dan Panen Dukungan, Duta Pariwisata Magelang Menang Besar

Banyak yang tak sadar, bila salah satu yang meraih kemenangan “besar” tak lain adalah Duta Piala Pariwisata Magelang. Jago yang dibawa rombongan kecil pimpinan Agung Qpit ini begitu mencuri perhatian, di sisi lain juga sangat berhasil dalam misi menggalang dukungan.

Murai batu Boncel yang turun di kelas PKM, penampilannya benar-benar mencuri perhatian. Bukan semata tampil apik, tapi juga sanggup bersaing melawan jago-jago top yang kerap menjuarai berbagai event prestis dan penting khususnya di blok tengah.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Sebelum penilaian berakhir dan juri masih banding-banding, banyak penonton yang memprediksi Boncel menjadi salah satu kandidat kuat untuk merebut juara. Koncer yang didapat dari team juri PMM, membuatnya meraih runner up, di bawah Restu milik Bintang Pradana. Berkat perfoma dan prestasi terakhir ini, Boncel jelas lebih diperhitungkan oleh lawan-lawannya.

“Kami cukup senang dan puas dengan penampilan Boncel, pun dengan hasil akhir yang meraih runner up di bawah jagoan milik mas Bintang Pradana. Kami ingin mengucapkan selamat kepada mas Bintang, yang kemarin benar-benar jadi harinya beliau, jago-jagonya baik Restu maupun Kencono, layak mendominasi kejuaraan.”

 

AGUNG DAN PANITIA DI KANTOR TAMAN KYAI LANGGENG

 

Ada hal lain yang menurut Agung, jauh lebih membuatnya merasa lega dan bangga, selain penampilan dan prestasi Boncel. “Tujuan utama ke sini kan silaturahmi, selagi masih dalam suasana bulan syawal, halal bihalal. Kebetulan 3 pekan lagi kami juga punya event besar yang jadi event rutin dan unggulan di Magelang, Piala Pariwisata 2, besuk hari Minggu 21 Mei 2023.”

Menurut Agung, teman-teman kicaumania yang ditemui di event ini, rata-rata sudah mengetahui rencana gelaran Piala Pariwisata Cup. “Jadi begitu ketemu, sambil salaman malah mereka yang ngomong dulu. Belum lagi kami mengajak, mereka sudah bilang selamat semoga sukses dan siap mendukung, siap merapat, segera pesan tiket, dan semacamnya. Sebelum brosur siap, sudah beberapa pekan kami mempublish stop press terlebih dahulu. Tanggapan sangat bagus.”

Banjir dukungan itu, dianggap sebagai sebuah kemenangan besar. “Puji syukur, mungkin ini bonus dan berkah dari keinginan kita untuk sering silaturahmi. Sebelum hari H bahkan juga setelahnya, kami juga akan terus silaturahmi mengunjungi event-event yang digelar sahabat EO lainnya, khususnya di Jawa Tengah dan DIY.”

 

 

Lokasi Piala Pariwisata 2 masih sama seperti sebelumnya, di Taman Kyai Langgeng. Bedanya, adalah titik gantangan. Bila pada event pertama lokasi di lapangan bawah, besuk di lapangan paling atas, tepat setelah masuk gerbang utama.

“Peserta tidak perlu membawa burung jauh untuk sampai gantangan, tapi peserta bisa mengakses seluruh arena Taman tanpa dipungut biaya masuk, cukup menunjukkan tiket atau tanda peserta lomba. Biasanya ada yang suka mencari lokasi menyendiri dan menjauh dari peserta lain. Semua akan bisa terakomodir di Taman Kyai Langgeng.”

 

AGUNG QPIT DAN DIRUT TAMAN KYAI LANGGENG, TAAT PRIBADI

 

Taman Kyai Langgeng, adalah salah satu destinasi wisata di Magelang yang paling ikonik dan legendaris, setelah Candi Borobudur. Sudah puluhan tahun Kyai Langgeng menjadi pilihan wisata keluarga tidak hanya dari warga di Jawa Tengah – DIY, juga dari daerah lainnya.

Wahana juga terus dilengkapi mengikuti perkembangan zaman. Lokasinya luas, rindang, udaranya bersih dan segar, tentu sangat sejuk dan nyaman, cocok dan kondusif untuk seting burung lomba. “Kebetulan juga baru saja selesai di renovasi, sekarang menjadi lebih rapi, bersih, dan tertata indah. Jadi, situasinya jauh lebih mengasyikkan dari pada sebelumnya,” ujar Agung yang baru saja melakukan pertemuan dengan pengelola dan meninjau calong lokasi gantangan (Senin, 1 Mei 2023). [asept, maltimbus]

 

DATA JUARA PMM FEAT PKM ROAD SHOW YOGYAKARTA, KLIK DI SINI

 

BROSUR PIALA PARIWISATA 2 MAGELANG:

 

 

BROSUR LENGKAP LOMBA BURUNG REALFOOD BOJONEGORO, KLIK STOP PRESS BERIKUT:

 

 

BROSUR LENGKAP PIALA PESONA INDONESIA, KLIK STOP PRESS BERIKUT:

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

 

KATA KUNCI: pmm feat pkm road show yogyakarta duta piala pariwisata magelang agung qpit bnr magelang lomba burung jogja murai batu boncel

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp