ANANG SADEX DAN ISKANDAR SE

DATA JUARA PMM FEAT PKM ROAD SHOW YOGYAKARTA

Restu, amunisi terbaru Bintang Pradana keluar sebagai bintang lapangan di PMM Feat PKM Road Show Yogyakarta setelah meraih tiga kali juara pertama alias hatrik. Berikut ini data pemenang PMM Feat PKM Road Show Yogyakarta selengkapnya!

PMM Feat PKM Road Show Yogyakarta yang diadakan pada Minggu, 30 April 2023 di Gantangan D’Niten berlangsung tertib dan kondusif. Usung konsep 24-G, event yang diprakarsai oleh Iskandar SE ini dihadiri oleh kicaumania dari dalam dan luar kota.

 

 

PRADANA BC. MB KENCONO SAKTI DAN RESTU BORONG JUARA

 

Menurunkan murai batu Kencono Sakti dan Restu, Bintang Pradana berhasil memborong sejumlah gelar juara. Kencono Sakti berhasil meraih juara pertama di kelas Murai Batu Paguyuban B dan juara kedua di kelas Murai Batu Paguyuban A.

Hasil tak kalah mentereng juga diraih oleh Restu, amunisi terbaru Bintang Pradana. Turun di kelas Murai Batu PKM, Murai Batu Beradab B, dan Murai Batu Berjiwa Besar B, Restu tampil luar biasa dan mencetak hatrik. Gaco lain yang berhasil naik podium adalah Singa Africa (Hendra JPN), Suropati (Cahyo Bengkulu), dan Suropati Jr (Wawan Setiadi).

 

MOHALIZO. CH BOMBER JUARA 1, 1, 2

 

Di kelas cucak hijau, Bomber milik Mohalizo SKM Tulung Agung berhasil meraih juara 1, 1, dan 2. Tampil impresif dengan aksi bongkar materi isian dan gaya tarung ngentrok jambul sampai menggetar-getarkan badan, Bomber tampil stabil dan konsisten sehingga berhasil mengungguli rival-rivalnya.

Iskandar, S.E. selaku pendiri PMM mengaku puas dengan gelaran PMM Feat PKM Road Show Yogyakarta ini. “Kepada sahabat semuanya, yang telah membantu baik dalam kepanitiaan, juga para kicaumania yang telah berpartisipasi, kami ucapkan terimakasih tak terhingga. Mohon maaf bila masih ada kekurangan, ditunggu kritik dan masukannya. Kami tunggu di gelaran PMM berikutnya.” [maltimbus, asept]

 

WAWAN SETIADI. MB SUROPATI JR CURI KEMENANGAN

 

AWAN OJO DUMEH. PASTOL WITAN NAIK PODIUM

 

 

 

BROSUR LENGKAP PIALA PESONA INDONESIA, KLIK STOP PRESS BERIKUT:

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

BROSUR LENGKAP LOMBA BURUNG REALFOOD BOJONEGORO, KLIK STOP PRESS BERIKUT:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

 

 

KATA KUNCI: pmm feat pkm road show yogyakarta

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp