WAKAPOLRES SERAHKAN TROPI JUARA 1 KELAS UTAMA

KAPOLRES CUP MAGELANG + DATA JUARA

MB Bancet dan Radikal Memukau, AM Raja Kepo Nyeri

Kicau mania dari berbagai daerah meramaikan gelaran Kapolres Cup Magelang bersama BnR Indonesia di GOR Samapta. Dari sisi utara, tampak kicau mania dari Semarang dan sekitarnya, dari sisi selatan datang dari Jogja dan sekitarnya.

Secara umum, event yang cukup meriah ini berlangsung kondusif dan tertib. Mewakili Kapolres Magelang, hadir Bapak Wakapolres yang berkenan membuka jalannya lomba, serta menyerahkan tropi kejuaraan utnuk kelas Murai Batu Utama – Tantangan tiket 1.000 K.

 

PANITIA DAN TEAM JURI BnR INDONESIA

 

Agung Qpit selaku Ketua BnR Cabang Magelang sekaligus juga penanggung jawab lomba, mengatakan cukup puas dengan jalannya lomba. “Meski hari ini cukup banyak event di tempat lain termasuk dalam jarak yang tidak terlalu jauh, namun masih banyak kicaumania yang setia dengan gelaran BnR Magelang. Terimakasih, mohon maaf bilamana masih ada kekurangan di sana-sini.

Bancet milik Minione merebut juara 1 kelas utama. Kemenangan ini juga ikut menyumbang poin hingga akhirnya dinobatkan sebagai juara umum Single Fighter (SF). Di kelas yang sama, perfoma Radikal milik Jack BF dari 40an Jogja juga tak kalah memikat.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Meski team juri hanya mengganjarnya sebagai peringkat 3, om Jack mengaku cukup puas dengan penampilan Radikal. Banyak penonton atau lawan yang memberikan apresias pada penampilan Radikal yang memiliki jam terbang cukup tinggi dan kerap juara di event-event prestis di Jogja dan kota di sekitarnya.

Murai Batu Basudewa milik Agus Sharisa dari BSD Team, merebut dua kali juara 1 alias double winner.

Peraih double winner lainnya, adalah anis merah Raja Kepo milik Surya Kuncunk dari Aniser’s Jogja. “Kita persiapkan lagi turun di event Piala Sulthan Group di gantangan Krajan, 16 Juli besok,” ujar Kuncunk.

 

JACK BF JOGJA. MB RADIKAL MENGUNDANG DECAK KAGUM

 

Satu kelas anis merah tersisa, dimenangkan oleh Ra Umum milik Robert pantau. Di kelas sebelumnya, Ra Umum harus puas di peringkat ke-3. Demikian pula dengan Nenggala milik Paul Intan dari Royal Merapi Klaten, meraih posisi ke-2 dan 4.

Kelas lain yang lumayan ramai peserta, antara lain Cucak Hijau, Kenari, Sogon, Konin, dan Trucukan. Dukunan dari komunitas, diakui Agung Qpit, memang terasa signifikan sekali, membuat secara umum suasana lomba terasa begitu meriah. "Kami tunggu kehadiran kicaumania pada 3 September event Danrimdam Cup 2."

Banyak kicaumania kembali bersiap mengikuti sejumlah event penting baik di Jawa Tengah maupun DIY. Mulai dari Solo Vaganza (2/7) yang lokasinya bergeser ke Taman Sriwedari, Annivbersary New SMN Cilacap (9/7), Anniversary Juri Jogja Bay Independen di Garasi Arena (9/7), Kapolresta Surakarta Cup (16/7), Piala Sulthan Group di gantangan Krajan (16/7), dan puncaknya di Bupati Cup Klaten (23/7). [maltimbus, terima kasih t. wicaksono]

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

SURYA KUNCUNK ANISER'S JOGJA. AM RAJA KEPO DOUBLE WINNER

GALERI FOTO LAINNYA, KLIK POSTINGAN FB DI BAGIAN PALING AKHIR BERITA INI

 

 

 

 

KATA KUNCI: kapolres cup magelang bnr magelang agung qpit surya kuncunk am raja kepo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp