DAVID SALATIGA (KAOS MERAH) TOLAH MAHAR 450 JUTA.

NGABUBURIT BARENG SMM DAN SGS - GRESIK, #1

MB Rossi 46 Tolak Mahar 450 Juta, Rajin Juara

Murai batu Rossi 46 milik David Salatiga dari tim Randy Solo, menolak mahar sebesar 450 Juta usai konsisten meraih beberapa piala diberbagai event di Jawa Timur. Serta rajin juara berkat 40 masteran.

Setelah beberapa kali bermain di wilayah timur, serta tampil stabil berada di jalur kemenangan. Nama Rossi 46 milik David semakin dikenal banyak pemain, hingga banyak yang pingin untuk meminangnya. "Sempat ada pemain yang berani menawar sebesar 450 Juta, tapi salah tolak dengan halus," jawab David.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

"Apabila ada pemain yang benar-benar serius ingin membelinya, tolong jangan lewat telepon atau WA (whatapp) monggo datang ke rumah kami sekaligus kita bisa ngobrol sambil karaoke ditempat saya cafe Mini 1 Salatiga," ucap David.

Dua kali bermain di kelas murai batu exclusive A dan B dengan tiket 1,1 Juta pada gelaran Ngabuburit Bareng SMM & SGS sebagai juara 1 dan 5. "Tadi mainnya kurang maksimal, karena saya coba pakai pangkringan amplas. Ternyata mainnya lebih bagus pakai pangkringan asem," jelas David.

 

ROSSI 46 TAMPIL KONSISTEN BERKAT 40 MASTERAN.

 

Turun pertama di kelas murai batu Exclusive A, meskipun pakai pangkringan baru penampilan Rossi 46 masih bisa mempersembahkan juara pertama. Sedikit pada sesi yang kedua, membuat Rossi 46 harus puas berada di posisi kelima. "Tadi saya mencoba mengganti pangkringan dengan amplas, ternyata penampilannya tidak sebagus kalau pakai pangkringan lamanya. Menurut saya penampilannya tadi sesi 1 70 persen dan 50 persen disesi kedua," bilang David.

Keberhasilan Rossi 46 sering juara diberbagai lomba, karena materi lagu yang ngeri banget dengan banyak isian lagu yang diperlihatkan saat di gantangan. 40 masteran yang ada di markas besar Mini One Salatiga. "Setiap 6 hari sekali masteran kita ganti mulai cililin, srindit, gereja, kenari dan lain-lainnya," kata David.

 

 

"Selanjutnya David akan mempersiapkan gaco andalannya untuk bermain di dua lomba besar pada bulan april dan mei pada kopdar SMM di Gagak Sakti (21/4) dan SMM feat Garasi Murai Indonesia (5/5) di Yogyakarta," tuturnya mengakhiri perbincangan dengan beberapa awak media. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA NGABUBURIT BARENG SMM DAN SGS - GRESIK, KLIK DI SINI

 

PARA PEMENANG MURAI BATU EXCLUSIVE A.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

Mau beli on line, bisa DI SINI atau DI SINI, atau market place lainnya.

 

KATA KUNCI: ngabuburit bareng smm sgs gresik mb rossi 46

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp