BINTANG SELALU RAJIN MERAIH KEMENANGAN

HALAL BI HALAL KOPDAR SMM - GRESIK, #2

Bintang & Charles Bawa Pulang 2 Piala Kejuaraan

Murai batu Bintang dan Charles milik Kaji Novi sukses membawa pulang 2 piala sebagai juara satu dan dua pada Halal Bihalal Kopdar SMM di gantangan Gagak Sakti, Gresik pada hari Minggu, 21 April 2024.

Dua amunisi andalan milik Kaji Novi dari Walet SF murai batu Charles dan Bintang kembali bisa mempersembahkan hasil yang terbaik dengan menggondol juara pertama dan kedua. "Allhamdulillah, setiap minggunya Bintang selalu bisa masuk jalur kemenangan. Ini kemenangan pertamanya dievent besar, biasanya dia juara dua dan tiga terus," bilang Kaji Novi.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

Mau beli on line, bisa DI SINI atau DI SINI, atau market place lainnya.

 

Dengan usia yang begitu muda dua kali urakan, penampilan Bintang berlahan-lahan mulai menanjak dan selalu konsisten berada di jalur kemenangan dalam setiap kali event yang diikutinya.

Gaya tarung aktif nembak di pangkringan atas dan sujud di pangkringan bawah, Bintang bisa menghipnotis seluruh penonton serta dewan juri. Tanpa ragu lagi juri menobatkan Bintang menjadi sang juara di kelas Kopdar D unggul atas Jendral dan Valentine.

 

KAJI NOVI SAAT MENERIMA HADIAH DAN PIALA JUARA SATU.

 

Keberhasilan ini membuat Kaji Novi semakin percaya diri untuk mengikutkan Bintang pada event-event besar selanjutnya. "Penampilan Bintang tidak seperti biasanya, dulu kalau main sesi pertama selalu kurang bagus. Tapi akhir-akhir ini mala kebalik, sesi pertama mainnya selalu bagus," bilang Kaji Novi.

Sedangkan Charles jagoan lawasnya meskipun dalam kondisi yang kurang memungkin, masih bisa mempersembahkan hasil yang positif untuk bisa meraih juara kedua di kelas murai batu Kopdar K kalah dari Kurcaci milik Permana yang dinobatkan sebagai sang juara.

 

 

Selanjutnya, Kaji Novi akan mempersiapkan Bintang dan Charles untuk bermain pada dua event besar SMM featuring GMI di Yogyakarta (5/5) dan Anniversary SMM ke-4 di Malang bulan Juni. "Kalau kondisinya memungkan dan tidak ada kendala pasti akan saya gas ken," tuturnya. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA HALAL BI HALAL KOPDAR SMM - GRESIK, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: halal bi halal kopdar smm gresik bintang charles

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp