COKRO KUNCI SATU KEMENANGAN.

HALAL BI HALAL KOPDAR SMM - GRESIK, #3

Cokro & VIP Amankan Juara 1 dan 3, Kolomunyeng Boyong 4 Piala

Dua gaco baru Abah Hudan Cokro dan VIP bisa membawa pulang 2 piala kejuaraan pada Halal Bihalal Kopdar SMM di gantangan Gagak Sakti, Gresik pada hari Minggu, 21 April 2024. Sedangkan tim Kolomunyeng mampu memboyong 4 trophy.

Sementara itu Abah Hudan dari 911 SF, yang membawa banyak amunisi andalannya berhasil membawa pulang 2 piala berkat Cokro serta jagoan barunya VIP sebagai juara pertama dan ketiga.

 

 

Penampilan Cokro semakin hari semakin bisa membanggakan sang pemilik burung, itu dibuktikan dengan bisa menggondol satu kemenangan di kelas murai batu Kopdar J. Bertarung ketat dengan Taliban dan Macan Asia, Cokro mampu menuntaskan tugasnya dengan baik untuk berada di posisi pertama.

Sedangkan VIP amunisi barunya yang usai mabung, bermain pertama di kelas murai batu Kopdar H. Mengandalkan gaya sujud dengan berondongan banyak lagu, keberuntungan masih berpihak kepada VIP usai mantul pada akhir-akhir penjurian.

 

ABAH HUDAN ANTARKAN COKRO MERAIH JUARA PERTAMA.

 

Hingga VIP harus puas berada di posisi ketiga, kalah dari Singo Edan dan Meteor yang menduduki posisi pertama dan kedua. "Sebenarnya bulunya masih basah serta kurang penjemuran, Insya Allah bulan depan dia siap bertarung di SMM featuring GMI di Yogyakarta," bilang Iwan sang peramu burung.

Sedangkan tim Kolomunyeng yang dikomandoi oleh H Yasir, bisa membawa pulang 4 piala kejuaraan lewat tiga amunisi andalannya Sang Brandal, Buldozer dan Meteor sebagai juara 1, 2, 5 dan 5.

 

SANG BRANDAL DUDUKI POSISI PERTAMA MURAI BATU KOPDAR C.

 

Sang Brandal menjadi penyumbang terbanyak dengan merebut juara pertama dan kelima. Bermain pada sesi yang ketiga murai batu Kopdar C, Sang Brandal tampil gemilang dengan gaya tarung yang aktif untuk menyegel satu-satunya kemenangan buat tim Kolomunyeng.

Piala kedua berhasil direbut oleh Sang Brandal ketika bermain di kelas murai batu Kopdar G, untuk menduduki posisi kelima. Begitu juga dengan Buldozer, bermain apik dengan gaya sujudnya. Keberuntungan masih berpihak kepada Buldozer, untuk berada di posisi kelima.

 

 

Satu lagi amunisi yang bisa menyumbangkan piala yaitu Meteor, bertarung ketat dengan Singo Edan dan VIP. Meteor nyaris meraih satu kemenangan untuk berada di posisi runner up kelas murai batu Kopdar H. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA HALAL BI HALAL KOPDAR SMM - GRESIK, KLIK DI SINI

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: halal bi halal kopdar smm gresik cokro vip kolomunyeng

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp