PANITIA DAN JURI SPESIAL LEBARAN MAS KAREBET PENGGING

SPESIAL LEBARAN MAS KAREBET PENGGING

MB Singo Edan Menangi Kelas Tantangan, KN Arkananta Nyaris Hatrik

Murai batu Singo Edan milik Andri Radja Logam berhasil meraih podium pertama di kelas Murai Batu Tantangan Spesial Lebaran Mas Karebet Pengging. Tampil stabil dan konsisten, kenari Arkananta milik Fauzan Geras SF nyaris hatrik.

Spesial Lebaran Mas Karebet Pengging yang digelar pada Minggu, 14 April 2024 menjadi momen Halal Bi Halal bagi kicaumania Pengging dan sekitarnya. Meski main sore hari, lomba yang diprakarsai oleh Mr. Bambang ini diikuti oleh pemain Pengging, Boyolali, Kartasura, dan Klaten.

 

 

ANDRI RADJA LOGAM. MB SINGO EDAN JUARA KELAS MURAI BATU TANTANGAN

 

Salah satu laga yang menarik perhatian di event ini adalah Murai Batu Tantangan 16-G yang akhirnya dimenangkan oleh Singo Edan, amunisi andalan Andri Radja Logam. Membawakan materi lagu bagus dan durasi kerja mumpuni, Singo Edan berhasil meluluhkan hati juri dan diganjar koncer A. Di kelas lain, Singo Edan juga berhasil meraih juara ketiga di kelas Murai Batu Karebet.

Menurunkan murai batu Diva dan Sulthan, Doloer BC berhasil membawa pulang sejumlah gelar juara baik di kelas tantangan maupun reguler. Diva, amunisi milik Hardi berhasil meraih peringkat kedua di kelas Murai Batu Tantangan dan peringkat ketiga di kelas Murai Batu Ngabeyan.

 

DOLOER BC. SUKSES BERSAMA MB DIVA DAN SULTHAN

 

Sulthan, amunisi milik Totok Vinky berhasil meraih peringkat pertama di kelas Murai Batu Ngabeyan setelah tampil apik dari awal sampai akhir penilaian. Dengan prestasi ini, Sulthan melanjutkan trend positifnya di jalur prestasi meski masih di lingkup lokal. Di kelas murai batu remaja, gelar juara diraih oleh Putra Lawu (Putri Ayu SF) dan 99 (Bang Toy 99 SF).

Laga tak kalah seru yang tersaji di kelas cucak hijau akhirnya dimenangkan oleh Joker (Irfan R2M SF), San San (Shinto Pramuka SF), dan Senthon (Agung Agna). Hal ini menunjukkan apabila peta kekuatan di kelas ini masih seimbang dan merata.

 

PRAMUKA SF. CH SAN SAN JUARA 1 DAN 2

 

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

Arkananta, amunisi terbaru Fauzan Geras SF keluar sebagai bintang lapangan di kelas kenari setelah meraih  juara 1, 1, dan 2 (nyaris hatrik). Tampil maksimal dengan buka tutup rapat dan gaya goyang tipis-tipis, Arkananta berhasil menduduki podium pertama di kelas Kenari Standar Kecil Umbulsari A dan B.

 

GERAS SF. KENARI ARKANANTA NYARIS HATRIK

 

Dimainkan di kelas Kenari Standar Bebas Umbulsari, Arkananta masih mampu bersaing dengan gaco hebat lainnya dan finish di podium kedua. “Arkananta ini debutan baru, warna kuning, main ngedur, buka tutup rapat, sekali narik bisa 30-up. Moga-moga kedepan tetap stabil,” ungkap Fauzan melalui messenger.

Gaco lain yang berhasil meraih kemenangan di kelas Kenari Standar Bebas adalah Perwira (Diamond Canary) dan Padas Lintang (H. Akbar). Sebagai salah satu basis pemain kenari, Mas Karebet memang menjadi jujugan kenarimania Pengging dan sekitarnya untuk melatih amunisi andalannya.

 

PANITIA SPESIAL SYAWAL MAS KAREBET PENGGING

 

Di akhir lomba, Bambang mengucapkan terima kasih atas kehadian peserta di Spesial Syawal kali ini. “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin,” katanya. [juls]

 

 

BROSUR SPESIAL SYAWAL AKARATU KLATEN

 

BROSUR HALAL BI HALAL GANTANGAN WARNA WARNI

 

BROSUR ANNIVERSARY MITRA JAYA

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: spesial lebaran mas karebet pengging

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp