ROSSI 46 SATU-SATUNYA BURUNG YANG MERAIH DUA KEMENANGAN.

RAMADHAN FIESTA KOLABORASI SMM-SKN-PRASASTI - MALANG, #5

Perubahan Settingan, Antarkan Rossi 46 Meraih Double Winner

Gaco andalan milik David dari Mini One Salatiga, setelah dirubah settingannya murai batu Rossi 46 menjadi satu-satunya jawara yang meraih dua kemenangan pada Ramadhan Fiesta Kolaborasi SMM-SKN-Prasasti di gantangan Prasasti Malang di hari Minggu, (03/03/24).

Burung muda syarat juara semenjak dipegang oleh David, sudah sering mengonta-ganti settingan agar Rossi 46 stabil ketika bermain di gantangan. "Karena settingan dari pemilik lama saya kurang cocok, akhirnya saya ganti sendiri. Ternyata ketemunya mandi sore dan berada di kandang umbaran," jelas David.

 

 

"Sebelum saya beli, dulunya pernah saya tawarkan kepada om saya. Kelihatannya om saya kurang srek karena masih pastol dengan harga lumayan mahal. Karena saya punya firasat kalau burung ini bakalan bisa tampil bagus kedepannya, akhirnya saya beli dengan harga 15 Juta," kata David.

Pertama kali Rossi 46 dimainkan latberan di Magelang, ternyata dia bisa tampil bagus untuk membawa pulang juara 1 dan 1. Selanjutnya Rossi 46 dicoba lagi bermain di Solo, ternyata hasilnya zonk. Selanjutnya settingannya saya rubah total, bermain di gelaran Umi Kasum kita bisa meraih juara 5.

 

DAVID DKK BAWA PULANG HADIAH 1 UNIT SEPEDA MOTOR.

 

Selanjutnya Rossi 46 dicoba main di SKM, hasilnya David kembali pulang dengan tangan kosong alias zonk. "Akhirnya saya coba mandi sore serta saya masukkan ke kandang umbaran, tidak di sangka-sangka saya coba main di SMM feat Yoga Arafat di Mojekerto dan Prasasti Malang hasilnya cukup memuaskan," ucap David.

Penampilan apik Rossi 46 membuat banyak sekali kicau mania yang pingin untuk meminangnya, bahkan sudah ada yang menawar sebesar 350 sampai 400 Juta. Sedangkan usai juara pertama dua kali di gantangan Prasasti, sang istri bilang kalau ada yang beli 750 Juta saya lepas.

 

 

Turun pertama di kelas murai batu Amal C, Rossi 46 yang baru berusia 22 bulan mampu bersaing dengan burung-burung papan atas untuk bisa menyegel satu kemenangan pertama unggul atas Rampok dan RF yang menduduki posisi kedua dan ketiga.

Masih mengandalkan gaya tarung aktif dengan tembakan-tembakan yang panjang, untuk kedua kalinya Rossi 46 bisa menggondol kemenangan yang kedua sekaligus bisa membawa pulang hadiah utama 1 unit sepeda motor Honda Beat.

 

KRU MINI ONE SALATIGA SAAT MENERIMA JUARA PERTAMA KELAS AMAL C.

 

Sayangnya pada sesi yang terahir kelas murai batu Iman C, penampilan Rossi 4 sedikit menurun hingga gagal masuk nominasi kejuaraan. Pemenangnya direbut oleh THR milik Abah Pri dari PS SF yan berada di sebelahnya Rossi 46.

Hasil ini cukup memuaskan hati David sang pemilik burung, dengan sudah ketemu settingannya mudah-mudahan pada lomba-lomba besar selanjutnya bisa membawa hasil yang lebih bagus dari yang sekarang. "Doakan saja semoga dia bisa tetap tampil stabil dalam setiap kali dia berlomba," tuturnya kepada beberapa awak media. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA RAMADHAN FIESTA KOLABORASI SMM-SKN-PRASASTI - MALANG, KLIK DI SINI

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: ramadhan fiesta kolaborasi smm skn prasasti malang rossi 46

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp