BERKAT MASTERAN YANG TEPAT, LAMBADA REBORN BOYONG 2 KEMENANGAN.

SEASON RAMADHAN JELANG IED MUBAROK - MALANG, #2

Pemilihan Masteran yang Tepat, Antarkan Lambada Reborn Borong 2 Gelar

Murai batu Lambada Reorn milik HM Hidayat dari 76 Team, boyong dua kemenangan berkat pemilihan masteran yang tepat pada lomba Season Ramadhan Jelang Eid Mubarok di gantangan Prasasti Malang Minggu, 31 Maret 2024.

Hanya bermain sebanyak dua kali, Lambada Reborn mampu menuntaskan tugasnya dengan baik untuk menggondol dua kemenangan di kelas murai batu Pake Labaran A dan Paket THR A. "Untuk sesi pertama roll tembaknya pasti dikeluarkan panjang-panjang, tapi sesi yang kedua hanya nembak-nembak saja rollnya tidak keluar," jelas Gunawan sang peramu burung.

 

 

Bertarung dengan burung-burung papan atas blok timur dan tengah, pada kelas murai batu Paket Lebaran A. Lambada Reborn langsung memperlihatkan gaya tarung aktif dengan roll tembak lagu panjang-panjang untuk menyegel satu kemenangan pertama buat HM Hidayat dari 76 Team.

Kembali bermain pada sesi Paket THR A, hanya mengandalkan tembakan-tembakan saja untuk kedua kalinya Lambada Reborn berhasil menduduki puncak podium unggul atas Gendham dan Singo Edan yang berada di posisi kedua dan ketiga.

 

GUNAWAN (KAOS MERAH) SAAT MENERIMA TROPHY & HADIAH KEJUARAAN.

 

Pencapaian hasil yang positif ini membuat Gunawan membuka sedikit pemasteran yang dilakukannya agar saat digantangan lagu yang dikeluarkan oleh Lambada Reborn tidak monoton itu-itu aja.

"Ada sekitar 20 masteran di rumah, nanti saya seleksi dulu tonjolan lagu mana yang sering dia keluarkan. Kalau ada masteran yang tidak cocok lagunya pasti akan saya jual dan beli lagi yang baru," tuturnya kepada beberapa awak media. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: season ramadhan jelang ied mubarok - malang lambada reborn

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp