ANDRI BOLANG MENGAMATI PENAMPILAN SINGO EDAN.

SEASON RAMADHAN JELANG IED MUBAROK - MALANG, #1

Merubah Settingan, Singo Edan Makin Tampil Fighter

Semenjak dirubah settingannya, penampilan Singo Edan milik Andri Bolang semakin tampil fighter untuk meraih juara 1, 3 dan 3 pada Season Ramadhan Jelang Eid Mubarok di gantangan Prasasti Malang Minggu, 31 Maret 2024.

Pola rawatan yang baru membuat penampilan Singo Edan milik Andri Bolang dari Ngawi SF lebih beda dari yang biasanya. "Dulu kalau dia tarung selalu menghadap ke penonton. Sekarang lebih fighter dengan mengejar lawan serta durasi tembakannya lebih rapat," tuturnya.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

Mau beli on line, bisa DI SINI atau DI SINI, atau market place lainnya.

 

Perubahan sedikit settingan yang dilakukan Andri Bolang terhadap gaco barunya Singo Edan, ternyata berdampak yang sangat positif akan penampilannya. Itu dibuktikan pada dua event besar Ngabuburit Bareng SMM & SGS meraih hatrik dan Season Ramadhan Jelang Eid Mubarok di Prasasti Malang sebagai juara 1, 3 dan 3.

Bermain pertama di kelas murai batu Paket Labaran A, Singo Edan masih mampu menduduki peringkat ketiga. Begitu juga saat bermain di kelas murai batu Paket THR A, untuk kedua kalinya Singo Edan berada di posisi yang ketiga.

 

RAMPES BAWA PULANG HADIAH 1 UNIT SEPEDA MOTOR.

 

Bermain semakin bagus pada sesi selanjutnya kelas murai batu Paket THR B, akhirnya Singo Edan bisa mencatatkan namanya di puncak podium dengan mengalahkan Samurai dan Violet yang membuntuti di peringkat kedua dan ketiga.

Andri Bolan menuturkan sedikit perubahan settingan yang membuat penampilan Singo Edan tidak seperti biasanya. "Hanya  dua perubahan embun pagi serta masuk kandang umbaran seminggu 4 kali. Senin saya masukkan kandang umbaran, hari selasa dan rabu saya sprint sebanyak 300 kali untuk kamis sprintnya saya kurangi," ujarnya.

 

RAMPOK IKUT MENYUMBANGKAN 1 KEMENANGAN.

 

"Sedangkan untuk pola makan dan mandi masih seperti yang dulu, perubahannya setelah saya sprint adalah dulu krotonya tidak pernah habis. Sekarang usai olaraga, makannya jadi lebih lahap dan habis tak tesisa," tutur Andri Bolang.

Selain membahas penampilan baru Singo Edan, amunisi lainnya yaitu Rampes dan Rampok juga kembali bisa mempersembahkan hasil yang sangat memuaskan dengan membawa pulang 3 piala sebagai juara 1, 1 dan 1 untuk tim Ngawi SF. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

KATA KUNCI: season ramadhan jelang ied mubarok malang singo edan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp