ABAH ANTOK (KIRI), ABAH PRI DAN H WAWAN BERHASIL BAWA PULANG HADIAH 1 UNIT MOTOR

DATA JUARA RAMADHAN FIESTA KOLABORASI SMM-SKN-PRASASTI – MALANG

Ramadhan Fiesta Kolaborasi SMM-SKN-Prasasti yang berlangsung di gantangan Prasasti, Malang dihadiri banyak kicau mania dari lintas blok. Banyaknya burung ternama yang hadir membuat gelaran pada hari Minggu (03/03) kian seru dan menarik.

Kelas murai batu yang masih menjadi sorotan utama pada gelaran kali ini karena memperebutkan hadiah utama 3 unit motor Honda Beat. Pada sesi murai batu Iman A, Sukhoi gaco lawas H Wawan dari Pasuruan yakni Sukhoi menyuguhkan penampilan yang istimewa. Sukhoi pun berhasil menduduki puncak podium dan pertama meraih hadiah utama 1 unit motor Honda Beat.

 

SUASANA RAMADHAN FIESTA KOLABORASI SMM-SKN-PRASASTI

 

Lanjut di sesi Iman B, Antok Pacet sukses mengorbitkan amunisi barunya yang bernama Kingkong. Tampil nyentrik dengan volumenya yang tembus, Kingkong sukses menjadi yang terbaik dan mendapat hadiah hadiah 1 unit motor.

Pada sesi Iman C, THR yang menjadi kuda hitam berhasil unjuk gigi. Amunisi milik Abah Pri ini bersaing dengan ketat melawan Sarno milik Andri Bolang, Kaisar andalan Chonkey dan Bombardir milik Rudi Buldozer. THR pun keluar sebagai kampiun utamanya dan mendapat hadiah 1 unit motor pula.

Penasaran siapa saja para jawara lainnya?

Yuk simak data juara selengkapnya di bawah ini: [gih]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: ramadhan fiesta kolaborasi smm skn prasasti malang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp