SINGO EDAN TAMPIL SEMAKIN EDAN DENGAN MERAIH JUARA 1 DAN 1.

WILSON CUP 2 – GRESIK, #2

MB Singo Edan Tampil Semakin Edan, Dwi Jalu Borong 5 Trophy Kejuaraan

Penampilan konsisten diperlihatkan oleh Singo Edan untuk bisa meraih dua kemenangan pada even Wilson Cup 2 di gantangan SHR BC Driyorejo Gresik Minggu, 09 Januari 2022. Sedangkan Dwi Jalu dari Jalu SF Kediri bisa memborong banyak trophy kejuaraan.

Penampilan yang stabil dalam beberapa bulan ini membuat nama Singo Edan makin terkenal sejagad antero perburungan Nasional. Jagoan milik Yuss YNWA Malang ini selalu rajin meraih hasil yang positif dalam lomba yang diikutinya. "Saya sangat senang akan prestasi yang dicapainya, dia tetap stabil berada di tangga juara. Mudah-mudahan dia bisa tampil apik saat bermain di SMM feat Superman," ujarnya.

 

 

YUSS YNWA SAAT NAIK PANGGUNG MENERIMA TROPHY KEJUARAAN.

 

Bermain tiga sesi Singo Edan mampu mengamankan 2 gelar sebagai sang juara di kelas murai batu A2 dan C2, sedangkan pada kelas murai batu B2 Singo Edan tampil sedikit menurun hingga tidak masuk nominasi kejuaraan. "Saat main hujan langsung turun membuatnya kaget dan mainnya tidak maksimal," bela Yuss YNWA.

Turun pertama di kelas murai batu C2, Singo Edan benar-benar memperlihatkan dirinya sebagai burung jawara. Mengusung gaya tarung hyper yang ditunjang irama lagu komplit dan tembakan besetan kasaran berdurasi panjang dengan power yang dashyat, membuat dewan juri tanpa ragu untuk memberikan kemenangan yang pertama buat Singo Edan.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Tampil semakin edan pada sesi murai batu A2, lagi-lagi Singo Edan mampu tampil paling menonjol hingga dianugerahi gelar yang kedua oleh dewan juri. Diikuti oleh Jibril milik H Juan dari KLX BF dan Pengging milik Giri Sangkar di posisi ke-2 dan ke-3.

Dengan raihan hasil apik ini, Singo Edan semakin mantap menuju even SMM feat Superman pada (30/1/22) di akhir bulan ini. "Perioritas saya selanjutnya di lomba SMM, syukur-syukur bisa meraih juara dan mendapatkan mobil," tutur Yuss YNWA.

 

DWI JALU SF KEDIRI BOYONG 5 TROPHY KEJUARAAN.

 

Kita beralih ke Dwi Jalu dari Jalu SF Kediri, membawa tiga amunisi andalannya Kresno, Halilintas dan Adipati. Berhasil memboyong 5 trophy sebagai juara 1, 2, 3, 3, 4. "Persiapan yang bagus untuk menuju even SMM feat Superman," ucap Dwi Jalu.

Turun di kelas murai batu C1, Halilintar berhasil menyumbangkan trophy pertama sebagai juara ke tiga. Sang juara direbut oleh King Kong milik Adi Bonsai dari Bungur Wani, diikuti Mizuno milik Abah Tatuk SMM sebagai juara ke dua.

 

JALU SENANG DENGAN RAIHAN PADA LOMBA KALI INI.

 

Kurang panas saat bermain di sesi awal, membuat Halilintar mampu bangkit pada sesi murai batu B1. Gaya sujud ditunjang lagu roll tembak berdurasi panjang-panjang, Halilintar akhirnya bisa mengunci satu kemenangan. Unggul atas Omnia gaco milik Dodiet dari The Sultan dan Ambon milik Henry ABS dari Surabaya berada di posisi ke-2 dan ke-3.

Sedangkan Kresno yang turun di kelas utama murai batu A1, masih bisa menyumbangkan 1 trophy sebagai juara ke tiga. Begitu juga dengan Adipati, bermain di kelas utama murai batu A2 berhasil menduduki posisi ke-4.

 

 

Penampilan mentereng Adipati terlihat saat bermain di kelas murai batu F, mengandalkan gaya sujud yang powerfull diimbangi beberapa kali tembakan panjang-panjang Adipati Nyaris bisa meraih juara dan harus puas berada di posisi runner up. Sang juara direbut oleh Rolex milik Kemas dari SKN. [dick's]

DATA JUARA WILSON CUP 2 GRESIK, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

KATA KUNCI: wilson cup 2 – gresik mb singo edan dwi jalu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp