MURAI BATU SINGO EDAN DOUBLE WINNER, PLUS MENDAPATKAN MURAI BATU TERBAIK

GRAND LAUNCHING NzR PASMAR 2-SIDOARJO

Tampil Istimewah, MB Singo Edan Juara di Kelas Utama

Datang dari kota Malang, murai batu Singo Edan milik Y.N.W.A dari Y.N.W.A berhasil sabet dua kemenangan di sesi murai batu real fighter A dan murai batu Spesial. Pada gelaran Grand Launching NzR Pasmar 2 Minggu, 10 juli 2022.

Gelaran Grand Launching NzR Pasmar 2 yang digelar di Mako Pasmar 2 Gedangan Sidoarjo, bisa dikatakan cukup sukses. Pasalnya, gelaran yang bergengsi ini tak hanya mendatangkan pemain dari Sidoarjo saja, terlihat banyak sekali pemain luar kota seperti Surabaya, Gresik, Mojokerto dan Madura tampak hadir untuk melombakan gaco kesayangannya.

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Banyaknya pemain besar yang datang membuat lomba sengit akan persaingan terutama di kelas murai batu. Dari sekian banyaknya gaco murai batu yang datang, ada satu nama yang cukup menyita perhatian.

Dia adalah Singo Edan milik Y.N.W.A dari Y.N.W.A. Sengaja hanya ikut dua kelas murai batu real fighter A dan murai batu Spesial, Singo Edan Berhasil menyapu bersih dua kelas yang diikutinya.

 

MURAI BATU SINGO EDAN SAAT MENDAPATKAN JUARA DI KELAS UTAMA REAL FIGHTER A

 

Volume yang keras dan tembus sangat menarik perhatian. Apalagi roll tembakannya dengan irama beragam dibawakan dengan power full. Berkat aksinya yang menawan ini Singo Edan berhasil meraih juara 1 di kelas utama murai batu Real Fighter A.

Turun lagi di kelas murai batu Spesial, penampilan Singo Edan semakin bagus irama lagu yang dimuntahkan juga semakin banyak seperti cucak cungkok, kolibri dan masih banyak lagi. Membuat Singo Edan berhasil menarik perhatian dewan juri, lagi-lagi Singo Edan berhasil menjadi sang pemuncak klasemen.

 

 

“Keistimewaan dari Singo Edan adalah, dia kalau mabung itu 6 bulan sekali. Setiap mabung kita kasih masteran yang bagus-bagus, jadi untuk lagu dari Singo Edan ini sangat banyak sekali. Contohnya tadi, sesi pertama yang keluar burung-burung kecil, sesi ke dua ganti lagu lagi,” ujar Kartiko Y.N.W.A. [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA GRAND LAUNCHING NzR PASMAR 2, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: grand launching nzr pasmar 2-sidoarjo mb singo edan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp