FERY & KELUARGA ANTARKAN JAWARA MEREBUT 3 PIALA.

10th HAPPY ANNIVERSARY MMS FEAT THE SULTAN, #4

CH Jawara & Cendet Pak Lurah Nyaris Hatrik

Sama-sama tampil bagus cucak hijau Jawara milik Fery dan cendet Pak Lurah milik Kaconk BKL nyaris menggondol tiga kemenangan atau hatrik pada 10th Happy Anniversary MMS feat The Sultan di Puspa Agro, Jemundo - Sidoarjo Minggu, 3 Desember 2023.

Sukses beberapa kali pada gelaran The Sultan di gantangan Kartiko BC, cucak hijau Jawara milik Fery dari FMM kembali membikin ulah di lomba kali ini dengan nyaris menggondol hatrik sebagai juara 1, 1 dan 2. "Menurut saya dua penampilan pertamanya, kerjanya sanga bagus. Kalau sesi yang ketiga ada nakalnya," terang Fery.

 

 

Burung yang sudah berusia 2 tahun ini, mampu memperlihatkan aksi gaya hyper jamtrok untuk bisa mengamankan satu gelar yang pertama di kelas cucak hijau Lingkar Timur A dengan mengalahkan Shiva Reborn dan Rudal.

Tampil konsisten pada sesi selanjutnya, Jawara harus puas turun satu peringkat di posisi runner up kalah dari Shiva Reborn yang juga mampu tampil bagus untuk membalaskan kekalahannya.

 

JAWARA SABET JUARA DI SESI CUCAK HIJAU LINGKAR TIMUR A.

 

Sedikit nakal pada sesi selanjutnya, Jawara masih mampu mengungguli lawan-lawannya dengan kemenangan tipis atas Rudal dan Emperor. "Tadi bendera merahnya dipencar oleh juri, hingga saya bisa menang satu bendera atas lawan-lawannya," bilang Fery.

Hasil ini membuat fery cukup optimis untuk mengikuti event yang lebih besar lagi di kota Surabaya pada tanggal 17 Desember 2023 Happy Anniversary 53th HM Hidaya Batubara. "Saya ikut kelas utama, mudah-mudahan bisa membawa pulang 1 unit sepeda motor Honda Beat," tuturnya mengakhiri perbincangan dengan Burungnews.

 

CENDET PAK LURAH NYARIS MERAIH HATRIK.

 

Penampilan gemilang juga diperlihatkan oleh cendet Pak Lurah milik Kaconk BKL dari Lewung SF, tampil konsisten pada tiga sesi yang dipermainkannya Pak Lurah nyaris menggondol hatrik sebagai juara 1, 1 dan 2. "Sayang penampilannya disesi yang terakhir sedikit menurun karena cuaca yang mendung, jadi kita gagal menyapu bersih semua gelar," ucap Kaconk BKL.

Gaya naik turun di pangkeinan atas dan bawah disertai roll tembak yang berdurasi rapat, Pak Lurah mampu mengunci satu kemenangan pertama di kelas cende Lingkar Selatan unggul atas Raja Tega dan Gosip.

 

 

Masih tampil stabil disesi selanjutnya, Pak Lurah bisa menyegel gelar yang kedua di kelas cendet Lingkar Timur. Mencoba keberuntungan di kelas yang terakhir, penampilan Pak Lurah sedikit menurun hinga harus puas berada di posisi kedua kalah dari Raja Tega.

Untuk kategori kacer, Rubicon milik Yoga Polda dari Syailendra SF nyaris meraih dua kemenangan pada dua sesi yang dipertandingkan. Bertarung ketat dengan Spandau Ballet milik Laode dari Borobudur SF, Rubicon harus puas berada di posisi kedua kalah dari Spandau Ballet.

Tampil lagi pada sesi yang kedua, Rubicon kembali bermain gemilang untuk bisa membalaskan kekalahannya untuk berada di puncak podium atas Spandau Ballet yang harus turun dua peringkat di posisi ketiga. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA 10th HAPPY ANNIVERSARY MMS FEAT THE SULTAN, KLIK DI SINI

 

JUARA 2 CENDET A LINGKAR TiMUR.

 

PEMENANG KACER A LINGKAR SELATAN.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

KATA KUNCI: 10th happy anniversary mms feat the sultan ch jawara cendet pak lurah

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp