REYDO MONSTER BF PURWOKERTO, MB SULTAN BUAT PELAPIS KILLER

BALA GIBRAN CUP PURWOKERTO #3

Tuai Juara 1 & 5, MB Sultan Diboyong Reydo Monster BF Purwokerto

Datang jauh dari Kudus, murai batu Sultan turut serta meramaikan even Bala Gibran Cup Purwokerto (4/2). Walau belum menunjukkan performa terbaiknya, dari dua kali aksinya Sultan mampu tuai juara 1 dan 5. Akhirnya, Reydo yang melihat kinerja Sultan langsung memboyongnya.

Reydo Monster BF Purwokerto, hadir di Bala Gibran Cup tanpa membawa burung. Maklum saja, gacoan andalannya murai batu yang bernama Killer dan cucak hijau Brio dalam kondisi rontok bulu. “Killer belum siap dilombakan, begitu juga Brio. Keduanya masih proses mabung, jadi harus sabar menunggu benar-benar bulu sudah kering,” tutur Reydo.

 

CUKUP 2 KALI PANTAU, REYDO LANGSUNG BOYONG SULTAN

 

Sejumlah murai batu hasil tangkaran Monster BF yang sudah berprestasi seperti Rock Star dan lainnya, juga dalam kondisi ganti bulu. Untuk hasil tangkaran lainnya, sebagian sudah ditake over oleh pelanggannya yang datang dari berbagai kota. “Beberapa ekor, saya siapkan untuk main sendiri. Puas rasanya bisa juara dari hasil ternak sendiri,” ungkap Reydo.

Karena hadir di Bala Gibran Cup tanpa membawa burung, Reydo dengan leluasa memantau kinerja burung khususnya di kelas murai batu umum. Sesi ke 4 di jadwal opening, Reydo mulai memantau di kelas MB Umum Indonesia Maju. Pantauannya, tertuju di nomor gantangan 35. Ternyata, pantauan Reydo tidak meleset dan burung tersebut berhasil tua juara 1.

 

 

Berdasar informasi yang didapat, burung yang menempati no gantangan 35 namanya Sultan yang digelandang Riyanto. Reydo sempat menanyakan ke Riyanto, dan akan memantau kembali. Sultan kembali turun di kelas bergengsi MB Umum Gibran Rakabuming 500K yang main sesi 1 di jadwal utama, dan menempati no gantangan 30.

Pantauan Reydo, walau Sultan belum keluar gaya tarungnya, namun caimik dalam membawakan lagu yang terpantau panjang-panjang dan bervariasi dengan tonjolan yang membuat team juri terpukau. Di kelas bergengsi ini, Sultan mampu menempati podium 5. Setelah burung turun, Reydo langsung menemui Riyanto untuk bernegoisasi.

 

ANTON KUDUS, PIAWAI DALAM MEMBIDIK MURAI BATU BERKUALITAS

 

Riyanto mengungkapkan, kalau Sultan merupakan burung titipan dari Anton Kudus. “Mas Anton berhalangan hadir, jadi saya yang mewakili. Begitu Reydo menanyakan harga, saya langsung menghubungi mas Anton. Alhamdulillah, deal dan Sultan diboyong sama Reydo,” ucap Riyanto yang merahasiakan nilai transfernya.

Saat dihubungi burungnews, Anton Kudus membenarkan apa yang disampaikan oleh Riyanto. Awalnya Anton mau hadir ke Purwokerto, namun ada acara mendadak jadi batal. Selain Sultan, ternyata murai batu Paramore yang juara 1 kelas Gibran Rakabuming juga burung hasil bidikan Anton.

Setelah sukses memboyong murai batu Sultan, Reydo merasa lega. Masuknya Sultan ke markas Monster BF, membuat Killer ada pelapisnya. Akhir bulan Februari, Killer siap dilombakan lagi. “Kalau kondisi sudah fit, insyaAllah Sultan saya mainkan ke blok Barat dan timur. Buat gantian sama Killer yang siap turun lagi di akhir Februari,” imbuh Reydo. (bimun)

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

KATA KUNCI: bala gibran cup purwokerto mb sultan reydo monster bf purwokerto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp