MHB DI DEPAN MOBIL HONDA BRIO, JUARA DI SMM

H. Muh. HIDAYAT BATUBARA 76 TEAM

Siapkan Tiga Jago ke Piala Pakualam, Masih Tetap Berburu Jago Baru

Pekan lalu, salah satu gaco H. Muh. Hidayat Batubara (MHB) meraih hadiah mobil di tiket 11 juta 2nd Anniversary SMM di Batu Malang (12/6). Besuk 19 Juni, Team 76 kembali hadir di Piala Pakualam Yogyakarta. 3 jagoan disiapkan, apakah termasuk Lambada Reborn yang menang di SMM?

MHB memiliki cukup amunisi, sehingga bisa bergantian tergantung kesiapan, juga menyesuaikan “pakem” yang berlaku di EO yang akan diikuti. Di Piala Pakualam, MHB mengistirahatkan Lambada Reborn, dan akan menurunkan tiga jagoan lainnya, yaitu Super Power, Sapurata, dan Seruling.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Sapurata dan Super Power burung yang dibeli dari pantauan di SMM. Sapurata sempat diturunkan Piala Kerajaan Kediri, meraih runner up. Saat ini kondisi bulu baru, sehingga menjadi ajang debut pasca mabung. Ada pun Super Power, terakhir turun di Anniversary KMM Jakarta (29/5), juga meraih runner up, setelah sebelumnya sempat dilombakan dan juara di Aceh serta Sumatera Utara. Ada pun Seruling termasuk jago lawas, jenis ekor hitam, di Piala Raja tahun lalu sempat diturunkan.

“Even Piala Pakualam saya rasa cukup prestis sehingga kami dari Team 76 merasa perlu ikut ambil bagian. Kami siapkan jago yang Insya Allah dalam kondisi siap, dan cocok dengan pakem yang berlaku di PBI. Tentu kita berharap semua akan berjalan sesuai rencana, burung kerja bagus, bisa bersaing dengan jago-jago lain yang kami tahu juga tidak akan mudah untuk bisa juara.”

 

H MHB DAN KRU

 

Prestasi tentu menjadi harapan Team 76, sebagaimana juga menjadi harapan semua peserta yang lain. “Nomor satu, kita ingin melihat jago-jago kita bisa kerja maksimal, menunjukkan perfoma terbaiknya. Soal prestasi, kan juga harus melihat lawan-lawannya. Jago kita mungkin bagus, maksimal, tetapi kalau ada jago lain yang memang lebih bagus dan lebih layak, ya kita mesti mau mengakui itu, menerima itu, dan memberikan apresiasi,” ujar MHB kepada burungnews.com.

Kehadirannya ke Piala Pakualam pun, tak semata untuk memburu prestasi dari jagoan yang dibawa. “Silaturahmi, sudah barang tentu. Ini kan jadi kesempatan kedua kami hadir untuk lomba di Yogyakarta setelah Piala Raja. Kami tahu di Piala Pakualam juga hadir kicaumania hampir dari seluruh daerah di tanah air, jelas ini juga jadi kesempatan untuk bisa menjalin silaturahmi seluas-luasnya.”

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Tujuan lainnya, H. MHB dibantu team, juga tetap akan memantau jago-jago yang berlaga di Piala Pakualam. “Bilama mana menemukan jago yang benar-benar oke, masuk ke hati, dan jodoh, kenapa tidak. Kami masih membutuhkan sejumlah amunisi yang benar-benar masuk, sebisa mungkin dengan karakter yang berbeda dari yang sudah kami miliki.”

Piala Pakualam akan digelar di plataran parkir Stadion Sultan Agung Bantul. Lokasi ini sebelumnya sudah digunakan untuk event Jogja Istimewa / Valentine. Sudah banyak pepohonan besar dan rindang, sehingga bisa dijadikan tempat berteduh. Lokasi sangat luas, juga aman dan nyaman.

 

 

Selain tropi eklusif yang hanya bisa didapatkan di event ini, tidak ada di event lainnya, panitia juga menyiapkan dua doorprise sepeda motor baru. Semua peserta, baik yang menang atau kalah, yang punya banyak tiket atau hanya selembar tiket, punya kesempatan yang sama untuk mendapatkannya. Dikenakan biaya administrasi 3,5 juta rupiah bagi yang mendapatkan doorprise motor.

Event juga banyak mendapatkan dukungan dari masyarakat lokal, yang menyiapkan penginapan bersih, layak, dengah harga terjangkau. Di sekitar lokasi juga banyak terdapat pilihan wisata kuliner ikonik seperti sate klatak, juga destinasi wisata unik lainnya. [maltimbus]

 

 

BROSUR DAN JADWAL PIALA PAKUALAM YANG BERLAKU:

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: h mhb 76 team piala pakualam

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp