3 MOBIL DAN 7 MOTOR DI HAPPY ANNIVERSARY H. MHB

Bukan Minta Diberi Hadiah, Tapi Berbagi Hadiah

Inilah lomba yang menyediakan hadiah paling fenomenal, dengan total 3 unit mobil Honda Brio dan 7 motor Honda Beat. 3 kelas hadiah mobil bandrolnya 5,5 juta, sementara motor tiketnya mulai 550K, 880K, dan 4,4 juta (+ 28 juta rupiah).

Semua ini hanya bisa Anda dapatkan di event spektakuler Happy Anniversary 53 Th HM. Hidayat Batubara. Event yang menggandeng SKM ini akan berlangsung Minggu 17 Desember 2023 di Bumi Marinir Karangpilang, Surabaya.

Sejak awal direncanakan, event ini sudah “mengguncang” dunia hobi burung di tanah air. Apalagi, yang dibuka tidak hanya kelas Murai Batu saja, tapi juga ada Kacer, Cucak Hijau, dan Cendet.

 

H. MHB. INGIN BERBAGI, BUKAN MEMINTA DIBERI HADIAH

 

Kini, pandangan mata kicaumania pun mulai tertuju ke event ini, seakan tidak ada lagi event lainnya. Layaknya orang sedang berpuasa yang sedang menunggu datangnya hari raya lebaran.

Bukan semata kemasannya yang “ugal-ugalan”, yang membuat event ini begitu mencuri perhatian kicau mania tanah air. Di baliknya juga ada nama besar HM. Hidayat Batubara (selanjutnya kita sebut sebagai H. MHB), salah satu tokoh kicaumania yang dikenal berani membeli jago-jago terbaik, pada saat yang sama juga sportif.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

MHB, selalu legawa menerima apa pun hasil penjurian ketika sedang jadi peserta lomba. Itulah landasan yang membuat banyak kicaumania menjadi selalu respek, memberikan rasa hormat yang setinggi-tingginya kepada beliau.

Tak heran ketika hendak punya hajat menggelar lomba, dalam rangka memperingati ulang tahun beliau yang ke-53, dukungan pun langsung mengalir dari mana-mana. Tak lama setelah brosur dipublish, semua kelas tiketnya langsung terserap. Ya semua kelas tiket sudah sold out, habis.

 

 

Sebagai penggemar berat burung murai batu, H. MHB juga tidak egois. Beliau masih memberikan ruang dan kesempatan kepada penggemar jenis yang lain, seperti kacer, cucak hijau, dan cendet.

Itu adalah 3 jenis burung yang masih cukup banyak penggemarnya, tapi juga memerlukan “suntikan” semangat agar bisa naik lagi prestisnya. Menjadi kebanggaan tersendiri bagi para pemilik kacer, cendet, cucak hijau, bisa merasakan lomba yang begitu prestis bersama H. MHB. [team burungnews.com]

 

 

BROSUR HAPPY ANNIVERSARY 53 TH HM. HIDAYAT BATUBARA:

 

JADWAL LOMBA HAPPY ANNIVERSARY 53 TH H. MHB:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

KATA KUNCI: happy anniversary 53th h mhb mhb h mhb hm hidayat batubara team 76

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp