(CALON) MEMBER SKMN JAVA, JUMAT SUDAH BERKUMPUL DI SURABAYA

PERTEMUAN CALON MEMBER SKMN JAVA

Diikuti Kicaumania Lintas Kota dan Pulau, Apa yang Dibahas?

Pada Jum’at Malam (16/2/2024), jam 19.00, SKMN Java mengadakan pertemuan untuk calon member di Hotel Mercure Surabaya. Sejumlah tokoh lintas kota, blok, bahkan luar pulau, hadir.

Tokoh kicaumania yang hadir,  di antaranya MHB dari Medan, Herri IP dari Jakarta, Andre Sie, Abah Wilson, Indra Asa, dari Surabaya,  dan kota-kota lain seperti Sidoarjo, Probolinggo, Lombok, Mojokerto, Madura, Tegal, Jakarta, Sumatera, hingga Batam.

Acara yang dipandu Sekjen SKMN Meda Joe Siantar, sekaligus juga menjadi ajang perkenalan untuk semua yang hadir.

 

MC JOE SIANTAR, MENUNJUKKAN LOGO SKMN, LATAR PETA INDONESIA

 

Selain mengenalkan visi misi pembentukan SKMN Java, pertemuan ini menjelaskan kepada calon-calon member untuk memahami penjurian dari sistem G24 yang akan berlaku di SKMN Java. Penjelasan disampaikan oleh Andre Sie, dari divisi penjurian SKMN Java.

“Kalau kita faham dengan sistem penjurian G24, saya yakin kita berlomba akan merasa nyaman. Kalah pun kita merasa legowo, apalagi menang pastinya kita sangat merasa puas kalau kita faham penjuriannya,” jelas Andre Sie.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

Hal serupa juga disampaikan Herri IP, juga salah satu member dari SKMN sekaligus pendiri komunitas KMM di Jakarta. “Sudah bukan jamannya kita lomba teriak, protes dan ngamuk-ngamuk. Sekarang dengan adanya sistem G24, kita sebagai pemain menjadi pintar. Kalah kita tetap happy, apalagi menang serasa kaki kita tidak menyentuh tanah alias melayang dan kepala kita jadi besar, ha ha ha,” tawa Herri IP yang juga disambut gelak tawa para hadirin calon member G24.

MHB juga ambil bagian dalam pertemuan ini. Beliau menjelaskan makna logo SKMN yang berupa peta Indonesia, lalu menekankan bila SKMN Java milik kita semua. “SKMN Java tidak mengenal posisi ‘Ketua’. agar tidak ada yang mendapatkan hak prerogratif. Semua hal diputuskan bersama, tidak ada yang lebih dominan dari lainnya.”

 

MHB MENYIMAK HERRI IP. LOMBA JAMAN SEKARANG MENANG KALAH PUAS DAN BAHAGIA

 

Menurut MHB, nantinya SKMN Java bisa tour event ke berbagai daerah sesuai logonya. Hal yang lebih penting dan mendasar, member SKMN Java diberi kebebasan untuk bermain atau tidak di event SKMN Java. Tidak ada kewajiban member wajib main dalam setiap gelaran SKMN.

“Jika nanti gaconya tidak siap, atau ada acara, dan alasan lainnya, member boleh tidak datang atau tidak main di event SKMN Java. Dengan demikian, member SKMN akan tetap merasa nyaman dalam semua situasi, bebas dari rasa tertekan. Ini hobi kita untuk senang-senang di tengah kesibukan kita bekerja. SKMN Java adalah wadah menyalurkan hobbi yang happy, ya jangan sampai malah menjadi beban baru yang membuat kita jadi tertekan,” kata MHB.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Informasi penting lainnya, jago milik MHB juga tidak akan turun di kelas utama berhadiah mobil, tapi ikut meramaikan di kelas lainnya. Hal yang sama pada Andre Sie dan Abah Wilson, sebagai panitia keduanya juga tidak akan menurunkan burung.

Event SKMN Java perdana, bertajuk Danpasmar 2 Cup, digelar pada 18 Februari 2024 di Bumi Marinir Karangpilang Surabaya. Lomba akan dimulai jam 09.00, semua akan memainkan 22 kelas / sesi. Kelas utama berhadiah mobil, sudah lama sold out, demikian pula kelas-kelas seterusnya. [vilman, team burungnews.com]

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

SAMBUTAN MHB, MEMBER TIDAK WAJIB TURUN LOMBA SETIAP KALI ADA EVENT SKMN

 

DIVSI PENJURIAN ANDRE SIE, KONSEP PENJURIAN G-24 YANG LEBIH TERBUKA DAN FAIRPLAY

 

SUASANA PERTEMUAN (CALON) MEMBER SKMN JAVA

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

BROSUR DANPASMAR 2 CUP:

 

 

 

JADWAL LOMBA DANPASMAR 2 CUP:

 

KATA KUNCI: skmn java hm hidayat batubara mhb herry ip herri ip joe siantar andre sie abah wilson danpasmar 2 cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp