2ND ANNIVERSARY SMM MERIAH DIIKUTI MURAI MANIA DARI BERBAGAI DAERAH.

DATA JUARA 2nd ANNIVERSARY SMM, AGROWISATA BATU MALANG, 12 JUNI 2022

Harley milik H Mamung Adira sukses membawa pulang hadiah utama 1 unit mobil Mitsubishi Expander pada 2nd Anniversary SMM di Agrowisata Batu, Minggu, 12 Juni 2022. Sementara Lambada Reborn gaco HM Hidayat sukses membawa pulang 1 unit mobil Honda Brio.

Ratusan murai batu batu mania dari berbagai daerah memadati Agrowisata Batu tempat dilangsungkannya 2nd Anniversary SMM (Seduluran Murai Mania). Mulai dari Aceh, Medan, Bengkulu, Kalimantan, Bali, Lombok serta peserta lain dari pulau Jawa mulai dari Jakarta, Bandung, Jawa Tengah, Jogjakarta dan juga Jawa Timur sebagai tuan rumah.

 

H MAMUNG ADIRA SUKSES DENGAN GACONYA HARLEY DI KELAS UTAMA DAN MEMBAWA PULANG HADIAH UTAMA 1 UNIT MOBIL EXPANDER.

 

Panitia memberikan apresiasi kepada seluruh member dan juga rekom dengan menggelontor hadiah super WOW mulai dari 7 unit sepeda motor Honda Beat diberikan kepada Member. 1 Unit sepeda motor Honda Beat juga diberikan kepada tim juri yang bertugas mengawal jalannya lomba mulai dari awal hingga gelaran ke-2 tahun SMM.

Untuk peserta, panitia memberikan hadiah utama 1 unit mobil Mitsubishi Expander kepada pemenang di kelas utama Anniversary dengan tiket 25 juta. Ada juga hadiah 1 unit moobil Honda Brio diberikan kepada pemenang di kelas SMM dengan tiket 11 juta.

 

HM HIDAYAT BATUBARA MEMBAWA PULANG 1 UNIT MOBIL HONDA BRIO.

 

Harley gaco lama H Mamung Adira dari Madiun berhasil menjadi yang terbaik di kelas Anniversary tiket 25 juta dan berhak membawa pulang 1 unit mobil Mitsubishi Expander. Sedangkan Lambada Reborn gaco HM Hidayat dari 76 Team Medan menjadi yang terbaik di kelas SMM tiket 11 juta dan membawa pulang 1 unit moobil Honda Brio.

Mau tahu siapa saja jawara pada 2nd Anniversary SMM? SImak data juaranya berikut ini…..(arik, diks, shige)

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

PANITIA DAN MEMBER SMM PADA ANNIVERSARY KE DUANYA DI KUSUMA AGROWISATA BATU.

 

TIM JURI SMM MENDAPATKAN APRESIASI DARI PANITIA SMM KARENA KINERJANYA YANG MAKSIMAL.

 

SPG SANG PEMBAWA PIALA YANG JADI PENDINGIN SUASANA LOMBA.

 

 

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

UPDATE PEMESANAN TIKET PIALA PAKUALAM YOGYAKARTA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: 2nd anniversary smm smm seduluran murai mania agrowisata batu harley lambada reborn 76 team medan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp