PIALA PAKUALAM YOGYAKARTA

Update Pemesanan Tiket

Pemesanan tiket Piala Pakualam Yogyakarta yang akan berlangsung Minggu 19 Juni 2022 terus membubung tinggi. Hingga Jumat 17 Juni, lebih 350 nama, dengan sekitar 3.000 (tiga ribu) lembar  tiket  terpesan.

Sejumlah kelas dilaporkan sudah masuk daftar tunggu. Apakah nama Anda atau teman Anda sudah masuk, silakan dicek langsung di bawah ini. Untuk informasi ketersediaan tiket terkini, hubungi Abah Yosi 0817.0422.330

 

 

Dana nama dan nomor urut di bawah ini sangat membantu Anda ketika akan mengambil pesanan tiket. Anda harus memastikan dulu nomor urut, sebelum mendatang meja pengambilan kupon. Setelah menyebutkan nomor urut, atas nama, tunjukkan juga bukti transfer kepada petugas.

Cek kupon yang Anda terima, baik jumlah, juga kelas / jenis burung. Pastikan sudah sesuai dengan yang Anda pesan, termasuk jumlah yang sudah dibayarkan. Setelah kupon diterima sesuai, jangan keburu pergi. Tukarkan kupon ke dalam bentuk tiket pada meja berikut.

Pastikan tiket yang Anda dapatkan sesuai dengan kupon, kelas/jenis burung dan harganya. [maltimbhus, update terakhir Sabtu 18 Juni jam 05.00, perubahan informasi tanggal update dan penambahan data pemesan mulai 300-352]

  

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

 

  

  

 

Pemesanan tiket akan ditutup pada hari Jumat jam 00.00. Pengambilan pesanan tiket pada Sanbtu mulai jam 13.00 - 17.00 di lokasi lomba. Pembelian langsung juga dilayani selama persediaan masih ada, atau ada pesanan tiket yang belum diselesaikan administrasi akan langsung dibongkar dan dijual kepada yang lebih serius dan membutuhkan.

Doorprise 2 unit sepeda motor tinggal pakai alias on the road.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

JADWAL PIALA PAKUALAM YANG BERLAKU:

 

 

 

 

BROSUR DAN JADWAL SOLO FAIR FACTOR 2:

 

 

KATA KUNCI: piala pakualam 2022 data pemesan tiket piala pakualam 2022 update pemesanan tiket piala pakualam 2022 sigit del abah yosi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp