PIALA RAJA 2023

Kupon dan Tiket Diambil Siang Ini, Anda Harus Tahu Nomor Urut, Simak Data Berdasar Abjad

Pesanan Piala Raja sudah ditutup pada Kamis, 7 September 2023 jam 19. Berdasarkan data terakhir, nomor urut pemesan mencapai 828. Data nama berdasarkan nomor urut terus diupdate oleh burungnews.com, sebagaimana tersaji di bawah ini.

Kali ini, data yang sama sampai up date terakhir, kita tampilkan juga berdasarkan urut Abdjad, mulai A sampai Z. Sebelum mengambil tiket pesanan, Anda harus tahu nomor urut. Nomor urut mungkin sudah Andak ketahui dari konfirmasi panitia, tentu Anda juga perlu mengkonfirmasi lagi data-data tersebut, untuk mencocokkan lagi.

Tata cara pengambilan tiket sebenarnya tidak jauh berbeda dengan yang sebelumnya. Lokasi, seperti sebelumnya, juga di Aula Pemda Sleman, Denggung, atau lokasi yang sebelumnya dipakai untuk event Jogja Istimewa dan Piala Pakualam. Pelayanan mulai jam 15.00 sampai dengan 20.000.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Periksa dulu nomor urut Anda yang tercantum di bawah ini. Bila ada perbedaan, misalnya ejaan/tulisan, atau nomor urut, Anda bisa mengecek atau mengkonfirmasi langsung ke bagian tiket Abah Yosi di nomor 0817.0422.330.

Setelah nomor Anda ketahui, siapkan bukti transfer, atau sejumlah uang bila ada yang belum terbayar. Silakan merapat ke meja layanan sesuai nomor gantangan. Biasanya ada beberapa meja layanan untuk melayani nomor urut tertentu.

Nomor urut, nama, bukti transfer, atau jumlah yang masih harus dibayarkan lagi, akan divalidasi. Setelah semuanya cocok, Anda akan mendapatkan KUPON. Pada kupon itu ada nomornya, ingat itu BUKAN nomor gantangan, ada nama KELAS/JENIS BURUNG.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Pastikan kupon yang Anda terima sudah sesuai baik jumlah maupun kelas/jenis burung. Setelah semuanya cocok, barulah bisa meninggalkan meja layanan pertama, dan kemudian ke meja penukaran tiket.

Ada beberapa meja yang memilah atau membedakan berdasarkan kelas/jenis burung. Kupon bisa ditukar dengan tiket satu persatu di meja masing-masing. Pastikan tidak sampai tertukar, apa yang tertera dalam KUPON sama dengan TIKET yang Anda tukar.

Oh ya, ada beberapa tiket yang baru bisa ditukar di lepangan, yaitu untuk G-24 dan G-16 (tiket 1 juta ke atas). Di luar itu, kupon bisa langsung ditukar dengan tiket hari ini.

 

 

Baik itu Kupon untuk G-24 dan G-16 maupun yang sudah ditukar dengan tiket, pastikan simpan baik-baik, jangan sampai tertinggal atau tercecer. Lomba akan dimulai tepat waktu, pastikan Anda datang lebih awal. Anda juga masih harus mencari tempat parkir yang bila datang sedikit terlambat, posisi akan semakin jauh dari lapangan lomba.

Jam-jam 8-10, biasanya arah pinta utama masuk Taman Candi Prambanan, dari pertigaan Pos Polisi / depan Masjid macet. Anda bisa mencari jalan alternatif yang relatif lancar. Dari arah timur / Klaten, perempatan Stasiun / Hotel Galuh belok kiri, ke utara sekitar 1 km, setelah kantor Samsat ada pertingaan belok kiri, atau lurus terus sampai perempatan Wedang Kopi / Candi Plaosan, belok kiri, sekitar 1,5 km mentok pertigaan belok kiri.

Dari arah barat / kota Yogyakarta, sebelum jembatan belok kiri, terus mengikuti jalan memutar komplek Candi, sampai mentok kemudian belok kanan / arah pintu masuk untuk peserta lomba burung.

Demikian pula saat pulang, bilan arah jalan utama ke selatan macet, Anda bisa memilih jalan alternatif memutar belok kiri atau arah utara terlebih dahulu. [maltimbus]

 

PESAN SEKARANG ATAU DI LAPANGAN SELAMA PERSEDIAAN MASIH ADA

 

Penawaran istimewa bagi Anda dari luar kota yang ingin merasakan menginap di hotel berbintang, mulai strata 2 hingga 4 dan boleh bawa burung, klik di sini. Respon cepat langsung hubungi Chrisant 0812.2820.1112 (Grand Kangen Hotel), Dhian 0878.3956.1051 (Best City Hotel), Novi 0877.3880.3886 (Luxury Malioboro Hotel), Jaselin 0877.3325.3527 (Grand Malioboro Hotel) Rima 0856.4388.7670 (Grand Senyum Hotel), Sumi 0877.3811.1166 (Kangen Hotel), Silvi 0857.4090.1104 (Ceria Boutiq Hotel Babarsari). [maltimbus]

 

 

 

 

KATA KUNCI: piala raja 2023 pengambilan tiket piala raja abah yosi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp