AWS SF. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

NEW KMK SRAGEN

Gomes Hatrik, AWS SF dan Fortuna BC Juara Umum

Love bird Gomes keluar sebagai bintang lapangan di lomba burung berkicau Road To Kedawung Bersatu Cup – New KMK Sragen yang dilaksanakan pada Minggu, 1 April 2018. Di akhir perlombaan, AWS SF dan Fortuna BC dinobatkan sebagai juara umum.

Menggandeng juri Ronggolawe DPW Sragen Raya, Road To Kedawung Bersatu Cup yang dilaksanakan di Gentong, Kedawung, Sragen berjalan tertib dan kondusif. Hadirnya sejumlah tim lokal menjadi bukti jika perebutan juara umum SF dan BC masih menjadi magnet tersendiri bagi peserta.

 

 

NUGROHO DAN SANDI. SIAP GELAR KEDAWUNG BERSATU CUP

 

“Even hari ini merupakan salah satu rangkaian lomba menuju Kedawung Bersatu Cup. Rencananya, kita akan berkolaborasi dengan EO-EO lain untuk kesuksesan gelaran tersebut, jadi nggak cuma Ronggolawe saja,” ungkap Nugroho, ketua DPW Sragen Raya.

Tampil stabil dan konsisten, love bird Gomes tidak terbendung setelah mencetak kemenangan hatrik di kelas Miltih, Bio Kroto dan Bio Konslet. Selain sapu bersih gelar juara di kelas dewasa, kemenangan ini juga mengantarkan AWS SF keluar sebagai juara umum single fighter.

 

FORTUNA BC. JUARA UMUM BIRD CLUB

 

Dikawal langsung oleh Mr. Hendrat, Fortuna BC kembali menunjukkan dominasinya sebagai salah satu tim yang disegani di Sragen setelah kembali meraih juara umum bird club. Poin kemenangan diperoleh dari murai batu Toreto, kenari Daytona dan love bird Play Boy.

Mewakili seluruh panitia, Mr. Sandi mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. “Mohon maaf bila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba, sampai jumpa lagi di even-even kami selanjutnya,” pungkasnya.

 

DATA JUARA ROAD TO KEDAWUNG BERSATU CUP – NEW KMK SRAGEN LIHAT DI SINI

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

JURI RONGGOLAWE SRAGEN RAYA

 

MURAI BATU TORETO JUARA KELAS UTAMA

 

KACER JASWAN JUARA KELAS UTAMA

KATA KUNCI: new kms ronggolawe gomes aws fortuna bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp