JINABAD JUARA 1 TIKET UTAMA

ROAD TO MMS FEAT AWS BC MOJOKERTO

Rampok Kian Dekat Afif DS, Jinabad Bongkar Tiket Utama, Melon Kembali Juara

Road To MMS Feat AWS BC, yang berlokasi di Desa Sambiroto, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto, Sabtu, 25 November 2023 berjalan sukses. Banyak hadiah yang bongkar alias keluar di gantangan yang dipandegani Mulyadi ini.

Di tiket utama 330K, peserta yang berjumlah 17 peserta hadiah juara 1 keluar 3 juta rupiah. Di kelas cucak hijau, tiket 30 ribu berapa pun peserta hadiah keluar 500 ribu. Di kelas sogon pun sempat keluar hadiah Rp. 1,5 juta meski peserta tidak sampai full G24.

 

 

"Ya, ini demi membuat senang kicau mania. Ya, belum rejeki tidak apa rugi sedikit, " ucap Mulyadi yang dikenal ugal-ugalan dalam hal hadiah. 

Karena hadiah yang istimewa itu tak heran banyak burung bagus yang keluar. Dari Jombang ada Jinabad milik Aries Herex SF yang juara 1 tiket utama dan hadiah bongkar 3 juta. "Alhamdulillah, Jinabad bisa diajak main seminggu sekali. kalau dulu dua minggu sekali," ucap Nanang, pengawal Jinabad.

 

H AFIF DS DARI DS AVIARI PANTAU RAMPOK

 

Meski datang tak membawa gaco, santer terdengar H Afif Ds sedang memantau Rampok milik Bos Kas.

Beberapa orang mengatakan jika Mr David, orang kepercayaan H Afif Ds sudah menyiapkan uang cash di tasnya. Rampok sudah masuk radar Afif DS sejak di event FF SF Feat Djavid Bf minggu lalu. Sayang, saat main di tiket utama 550K, Afif Ds tidak bisa melihat langsung sebab ada acara yang tidak bisa ditunda.

 

MB MELON MILIK ABAH PUR KEMBALI JUARA

 

'Ya, Mas Afif tadi sempat bertemu dengan saya, sebelum dipantau di Road To MMS Feat AWS," ucap Bos Kas melalui pesan WA-nya. Bos Kas belum menjelaskan isi pertemuan nya dengan Afif DS. Sementara itu, saat main di tiket 220K, Rampok berhasil juara 2.

Mr David orang kepercayaan Afif DS mengaku masih lobi lobi soal harga yang di kisaran 100 jutaan. Sampai berita ini diturunkan, baik Mr David atau Bos Kas mengaku masih ada pembicaraan.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Angga Sinaga, yang mengacarakan burung ini mengaku kemungkinan kuat Rampok bakal merapat ke squad DS Aviary. Sudah disediakan uang, ya tinggal sedikit lagi.

Sementara itu, Abah Pur Melon terlihat sumringah sebab gaco lamanya sudah mulai juara. Hari itu terlihat naik podium dua kali. "Berkat tangan dingin Abah Yunus, yang khusus disewa untuk menjadi, " ujar Mr Johan Joker, yang mengawal Melon. [ranto]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

MURAI BATU KELAS PALING SERU

 

KELAS CUCAK HIJAU HADIAH 500 RIBU TIKET 30 RIBU

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: road to mms feat aws bc mojokerto rampok afif ds jinabad melon

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp