MESKIPUN HUJAN, KELAS CUCAK HIJAU MASIH DISERBU PEMAIN

GERDUPAPAK REBORN JOMBANG

Hujan, MB Rampok dan CH Wilis Kuasai Podium

Diguyur hujan sejak awal hingga akhir, tak menyurutkan nyali para pemain untuk menggantang gaco di gelaran Gerdupapak Reborn. Murai Batu Rampok dan Cucak Hijau Wilis menjadi gaco paling menyita perhatian.

Wisnu pemilik murai batu Rampok sempat gelisah dan moncar-mandir di sekitar gantangan saat mengawal gaco andalannya tampil di sesi Murai Batu A yang menjadi kelas pembuka di Gerdupapak Reborn di Lapangan Waduk Parimono, Plandi, Jombang pada Rabu 10 Januari 2024.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A

 

Pasalnya, sejak murai batu dinaikkan, hujan mulai mengguyur arena dengan intensitas tinggi. Wisnu kawatir gacoannya yang sudah on tidak mau kerja. Namun kekawatiran ini tidak terjadi. Rampok tetap tampil top perform mengobral suara pukulan yang mampu menarik minat para juri untuk melirik.

Meskipun skala gelaran kali ini berlevel Latber, dan podium bukan menjadi target utama, namun Wisnu berharap di gelaran ini bisa menjadi sarana untuk melepas emosi buat gacoannya. Rampok yang tampil apik berhasil membongkar lagu andalannya.

 

 

"Alhamdulillah apa yang saya khawatirkan tidak terjadi. Rampok bisa tampil maksi dan membongkar lagu-lagu mewahnya. Soal juara, bagi saya bukan target, tapi bonus," ujarnya.

Kendati suskes meretas emas di sesi A, penampilan Rampok menjadi redup saat berlaga di sesi Murai Batu B. Di sesi ini, tahta dikuasai RC yang diturunkan Al Hafidz dari Numanie, diikuti Petrok milik Bang Rukin Anker, dan Bocil milik Iwan dari Bandung.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

Kali ini, Wilis andalan Mr Ndulit dari Jombang menjadi satu-satunya gaco yang sukses merangkum dua prestasi puncak di gelaran Gerdupapak Reborn yang dipimpin H. Indra Bodrex. Turun di tiga sesi, Wilis dua kali manggung di podium puncak, dan sekali gagal di sesi Cucak Hijau B.

Sementara di kelas Cendet, Kencono yang jadi andalan Adella dari Pulo Lor kembali menasbihkan prestasinya di podium teratas. kencono sukses memimpin kelas Cendet A setelah mampu meredam kehebatan Bazooka andalan H. Nizar dari Sumber Indah, dan Sambo andalan Gatol dari TL SF. Sherly andalan Aziz dari Sonic yang juga berpartisipasi di ajang ini, sukses melejit di puncak kelas Cendet B. (RAFFAEL/RANTO)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

KENCONO JUARA DI KELAS CENDET A

 

 

JUARA DI KELAS KACER A

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU B

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU B

 

JUARA DI KELAS KACER B

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: gerdupapak reborn jombang mb rampok ch wilis

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp