K2 SAMPIT. BORNEO ASTRO BOY RAIH PREDIKAT BURUNG TERBAIK

ANNIVERSARY KOMUNITAS BORNEO SOLO RAYA

Astroboy Raih Predikat Burung Terbaik, MB Thidar dan CH Rampok Menangi Kelas Utama

Astroboy, amunisi milik K2 Sampit dinobatkan sebagai burung terbaik di Anniversary Komunitas Borneo Solo Raya setelah meraih dua kali juara pertama. Tampil stabil dan konsisten, Astroboy berhasil menang di kelas Murai Borneo Warna Warni dan BSR.

Borneomania dari berbagai kota kumpul satu titik di Assalam Hypermarket untuk mengikuti Anniversary Komunitas Borneo Solo Raya. Diikuti oleh gaco-gaco hebat di blok tengah, event perdana Komunitas BSR ini hadirkan pertarungan seru dan menarik di setiap sesinya.

 

 

KOMUNITAS BORNEO SOLO RAYA

 

Di kelas Murai Borneo Warna Warni 36-G yang merupakan partai pembuka, penampilan maksimal yang ditunjukkan oleh Astroboy berhasil mengantarkan amunisi milik Mr. Pepen K2 Sampit yang dikawal oleh Awang dan Afif ini keluar sebagai pemenang diikuti oleh Okeong dan Jagoan Kecil.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Membawakan seabreg materi lagu rancak seperti cililin, kenari, kapas tembak, jenggot, srindit, tengkek, dan lain-lain, Astroboy berhasil meluluhkan hati juri dengan durasi kerja utuh, awal sampai akhir penilaian. Seolah ingin menunjukkan kualitas terbaiknya, dada Astroboy terlihat selalu menggembung besar dan gaya macul-macul nyaris tanpa jeda.

 

K2 SAMPIT. BORNEO ASTROBOY RAIH PREDIKAT BURUNG TERBAIK

 

Kembali tampil gemilang di kelas Murai Borneo BSR, Astroboy berhasil menggandakan kemenangan dan mencetak double winner. Dengan hasil akhir dua kali juara pertama, murai borneo Astroboy dinobatkan sebagai burung terbaik di akhir perlombaan. Sebuah pencapaian yang benar-benar luar biasa mengingat lawan yang dihadapi merupakan gaco-gaco hebat di blok tengah seperti Pogba, Rojomolo, Okeong, UGD, Gala Gala, dan lain-lain.

Laga tak kalah menarik yang tersaji di kelas Murai Batu Warna Warni akhirnya dimenangkan oleh Thidar, amunisi andalan Abah Bedhor SF. Tampil impresif dengan membawakan materi lagu cililin, kenari, kapas tembak, dan cungkok dengan gaya konslet ndangak-ndangak, murai batu ekor putih ini berhasil mencuri perhatian juri maupun penonton.

 

ABAH BEDHOR SF. MB THIDAR JUARA KELAS MURAI BATU WARNA WARNI

 

Sebagai salah satu gaco yang sedang naik daun akhir-akhir ini, Thidar juga berhasil menorehkan prestasi di Bayan Ali Cup Ft Wiroguno Team. Kalau tak ada halangan, Abah Bedhor SF akan kembali menurunkan gaco-gaco andalannya ke Anniversary Ronggolawe DPW Solo Raya.

Konslet ngunci, murai batu Kucing milik Mr. Bokri berhasil meraih juara pertama di kelas Murai Batu BSR A. Tampil menekan dengan gaya sujud-sujud satu titik, murai batu ekor putih ini langsung menjadi pusat perhatian dengan pembawaannya yang nrecel dan gonta-ganti lagu. Hebatnya, meski terus bunyi, murai batu ekor putih ini tak pindah posisi.

 

BOKRI. KONSLET NGUNCI, MB KUCING JUARA KELAS MURAI BATU BSR A

 

Bolduser, amunisi milik Bens SKH berhasil membuat kejutan dengan menduduki podium puncak di kelas Murai Batu BSR B. Bersaing dengan burung-burung langganan juara seperti Sujud Syukur, Sengkuni, dan Saridin, murai batu muda lepas trotol ini mampu meluluhkan hati juri dengan penampilannya yang aktif dan durasi kerja utuh, awal sampai akhir.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

BENS SKH. MASIH MUDA, MB BOLDOSUR JUARA KELAS MURAI BATU BSR B

 

Meski bisa dikatakan sebagai burung pelapis, Solly Klowor mengungkapkan apabila materi lagu Bolduser lumayan banyak dan variatif. “Bolduser ini burung masih muda, sekali bodolan. Tonjolan lagu yang biasa dibawakan ada kenari, love bird, prenjak tir, kapas tembak, sama burung-burung kecil,” terangnya. Gaco lain yang berhasil naik podium di kelas murai batu adalah Smadav dan Keramat.

Keberhasilan Sujud Syukur meraih tiga kali posisi runner up menjadi bukti kalau murai batu milik Mr. Pey SF ini merupakan gaco yang stabil dan konsisten. Dengan ciri khas gaya sujud-sujud ekstrim dan bongkar materi isiannya, Sujud Syukur dipastikan selalu masuk pantauan juri kalau tidak melakukan kesalahan.

 

MR. PAY SF. STABIL DAN KONSISTEN, MB SUJUD SYUKUR RAIH TIGA KALI RUNNER UP

 

Meski kurang ngunci dan masih terlihat bolong-bolong, Sujud Syukur terbukti masih mampu meluluhkan hati juri dengan tiga kali menduduki posisi runner up. Sebelumnya, Sujud Syukur juga berhasil mengukir prestasi di Tosan Aji Cup Feat BSBC Reborn beberapa waktu lalu.

Rampok, amunisi andalan Dedy Solo berhasil menduduki podium puncak di kelas utama Cucak Hijau BSR setelah tampil menonjol dengan membawakan materi lagu panjang dan gaya jamtrok full. Meski kondisi dorong bulu sayap dan ekor, Rampok mulai menunjukkan tanda-tanda pulih.

 

DEDY SOLO. USUNG DUTA PIALA GROBOGAN, CH RAMPOK JUARA KELAS UTAMA

 

“Rampok ini sempat jatuh bulu sayap dan ekor pas agustusan kemarin. Masih kondisi dorong bulu sayap dan ekor. Mainnya tadi sudah lumayan, kejer dan nerus. Lagu-lagu panjang dan powernya belum keluar, perlu sentuhan lagi sambil menunggu bulu utuh,” ungkap Koh Hwa, sang mekanik.

Dalam kesempatan ini, Dedy Solo juga mengusung Duta Piala Grobogan yang akan menggadakan lomba pada Minggu, 22 Oktober 2023 di Gantangan RKM Rejosari, Grobogan. “Kebetulan diminta teman untuk sosialisasi dan menggalang dukungan Piala Grobogan. Kalau ada teman-teman Solo yang mau main, bisa bareng sama kita,” terang Dedy. Burung lain yang berhasil naik podium di kelas cucak hijau adalah Cepot (Mr. Bambang SKBJ Boja), Jambal Ijo (Cahyo Inu PBG SF), dan Marlin (HJ BGR).

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Diikuti oleh burung-burung prospek dari berbagai daerah, laga tak kalah seru dan menarik yang tersaji di kelas murai batu remaja akhirnya dimenangkan oleh Bajak Laut, Perdana, dan Tebo. Informasi mengenai banyaknya murai batu prospek di Gantangan Warna Warni ternyata membuat Mr. Marwan, pemain asal Sragen tertarik dan ingin melihat langsung.

 

LUKEN. MB GRANAT SOLD OUT DI LAPANGAN

 

Pilihan Mr. Marwan Sragen tertuju pada Granat, amunisi milik Mr. Luken yang berhasil menduduki posisi ketiga di kelas Murai Batu Remaja Hypermarket. Meski tidak langsung tancap gas, penampilan mencolok murai batu Granat di pertengahan sampai akhir penilaian langsung membuatnya tertarik. Tak menunggu lama, Marwan pun langsung mengejar dan menyamperi rumah Luken untuk melakukan transaksi.

“Granat ini burung stabil, gaya sujud ngecun, hampir setiap penampilannya selalu begitu. Materi lagunya lonjoran cililin, kenari, greja, love bird, jenggot, dan burung-burung kecil. Kemarin, Granat langsung sold, dibeli orang Sragen. Awalnya nawar di lapangan, terus dikejar sampai rumahku. Akhirnya deal,” jelasnya.

 

JURI ANNIVERSARY KOMUNITAS BORNEO SOLO RAYA

 

Secara keseluruhan, Anniversary Komunitas Borneo Solo Raya berlangsung ramai dan sukses. Kelas-kelas andalan seperti murai batu, murai batu remaja, murai borneo, dan cucak hijau terpantau banyak peserta dan hampir tak ada komplain sama sekali.

Mewakili seluruh juri dan panitia, Agus Warna Warni mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di event kali ini dan meminta maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Jangan lupa, Gantangan Warna Warni mengadakan latber rutin setiap Kamis mulai pukul 14:00 WIB. [asept]

 

 

AGUS WARNA WARNI. SUKSES GELAR ANNIVERSARY KOMUNITAS BORNEO SOLO RAYA

 

BABE SOLO. SALAH SATU SESEPUH BORNEO SOLO RAYA

 

BUNDA PUTRA PUTRI. DUKUNG PENUH ANNIVERSARY KOMUNITAS BORNEO SOLOR RAYA

 

DWI LONDO. GALANG DUKUNGAN UNTUK ANNIVERSARY RONGGOLAWE DPW SOLO RAYA

 

 

BROSUR 1st ANNIVERSARY RONGGOLAWE SOLO RAYA:

 

 

JADWAL LOMBA 1st ANNIV. RONGGOLAWE SOLO RAYA:

 

BROSUR KEBUN KEBUN HANOMAN CUP 8 OKT:

 

BROSUR ROAD SHOW BAROMETER AWARD SALATIGA 15 OKT:

 

KATA KUNCI: anniversary komunitas borneo solo raya astroboy thidar kucing sujud syukur rampok

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp