PANITIA DAN JURI YANG BERTUGAS DI FF SF FEAT DJAVID BF

DATA JUARA 2ND ANNIVERSARY FF SF FEAT DJAVID BF MOJOKERTO

Rampok Juara 1 Tiket Utama, Jinabad Ngeri, Ring Djavid BF Berkibar

Hati Mr David yang punya gawe 2nd Anniversary FF SF feat Djavid BF berbunga-bunga. Bukan saja karena gelarannya yang diadakan di Satelit BC, Minggu, 19 November 2023 sukses digelar, tapi juga karena ada murai batu hasil ternaknya yang moncer, yaitu Rolex milik Mr Komeng.

"Rolex anakan dari Sabotase. Burung ini juga pernah kami tiketi di SMM feat Yoga Arafat tiket utama 11 juta. Sayang belum hoki, " jelas Mr David.

 

PARA JUARA SESI MURAI BATU C, TERNAKAN DJAVID BF MONCER

 

David menjelaskan Rolex dibeli saat pastol dan terus menunjukkan tren positif. Di 2nd Anniversary FF SF feat Djavid BF, Rolex berhasil juara 1 mutlak.

Murai batu lain yang tampil mengerikan adalah Jinabad milik Aries Herex SF dari Jombang. Sayang di tiket utama 550K burung ini hoki di posisi 5. Dan baru di sesi murai batu D Jinabad berhasil juara 1.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Kembali ke jalur juara usai mabung, Rampok milik Bos Kas mulai menggila lagi. Di launching Gerdupapak, Jombang burung ini pernah juara 1.

"Minggu kemarin di BMS BC, Rampok juara 1. Dan alhamdulillah sekarang di tiket utama 550 ribu juara 1," ujar Abah Wandi, yang menjoki burung ini.

Siapa saja para jawara kelas demi kelas, berikut data lengkapnya. [ranto, wawa]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

PARA JUARA TIKET UTAMA, RAMPOK JUARA 1

 

JINABAD JUARA 1 SETELAH GAGAL TIKET UTAMA

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: 2nd anniversary ff sf feat djavid bf mojokerto rampok jinabad ring djavid bf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp