CAMAT BANJARSARI CUP SOLO

Peserta Membludak, MB Bagong, Borneo Rampok, dan Kacer Adventure Naik Podium + DATA JUARA

Camat Banjarsari Cup yang dilaksanakan pada Minggu, 13 Agustus 2023 di Gantangan Minapadi berjalan sukses. Dengan konsep semua kelas tiket gratis, peserta ramai dan membludak, baik dari dalam maupun luar kota. Siapa saja pemenangnya?

Terobosan baru yang dilakukan oleh panitia Camat Banjarsari Cup dengan membuat lomba dengan tiket gratis dan hadiah menarik ini ternyata berhasil menarik perhatian kicaumania. Dihadiri oleh pemain dari dalam dan luar kota, event yang dipandu oleh MC Rere dan Wahyudi ini berlangsung ramai dan meriah.

 

 

SUASANA LOMBA CAMAT BANJARSARI CUP

 

Menggandeng juri-juri independent, lomba kali ini dibatasi hanya 35 kontestan (35-G) di setiap kelasnya. Dengan adanya tiket gratis, tensi lomba agak menurun karena sebagian besar peserta merasa nothing to lose dan sekedar meramaikan saja. “Mumpung tiket gratis dan dekat rumah, langsung gas ke sini,” papar Babe Solo.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Salah satu pendatang baru yang berhasil membuat kejutan di event kali ini adalah Bagong, amunisi milik Topik/Mr Gito Solo yang berhasil meraih podium pertama di kelas Murai Batu Remaja Sekcam. Berada di Gantangan 22, murai batu ekor panjang ini berhasil mencuri perhatian juri dengan membawakan materi lagu panjang dan variatif dengan gaya sujud-sujud.

 

TOPIK / GITO. MB BAGONG JUARA KELAS MURAI BATU REMAJA SEKCAM

 

Dengan kualitas yang dimiliki, Bagong menjelma menjadi pendatang baru yang harus diwaspadai di kelas murai batu remaja. Selain materi lagunya lengkap dan variatif, power dan durasi kerja Bagong pun cukup mumpuni. Kalau berada di kondisi terbaiknya, Bagong pasti tak lepas dari perhatian juri.

Laga tak kalah sengit yang tersaji di kelas utama Murai Batu Camat (dewasa) akhirnya dimenangkan oleh Karebet, amunisi milik Agus Y setelah bersaing sengit dengan Hitochi dan Mafia. Mafia, amunisi milik Mr. King Kong Kandang Pegulat SF berhasil meraih juara 3, 1, dan 1.

 

BABE SOLO. BULU TUA, BORNEO RAMPOK MASIH BERTAJI

 

Di kelas murai borneo, Babe Solo kembali menorehkan hasil positif bersama Rampok. Meski kondisi bulu tua, Rampok masih tampil menghibur dengan tonjolan kenari panjang dan durasi kerja utuh. Mungkin ini penampilan terakhir Rampox sebelum libur panjangnya karena ganti bulu (mabung).

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

‘Insha Allah ada amunisi yang sudah disiapkan sebagai pelapis Rampox. Namanya Serdadu. Pas sesi awal tadi dapat nomor tiga. Kalau lagu, Insha Allah nggak usah diragukan lagi. Berhubung burung baru, masih meraba settingan,” ungkap Babe.

 

ASHA BF SOLO. KACER ADVENTURE STABIL DI JALUR JUARA

 

Adventure, kacer milik Asha BF Solo yang dikawal oleh Sujud Anto kembali menunjukkan perkembangan yang signifikan dengan meraih juara pertama dan kedua. Membawakan materi rol speed dan disambung dengan tembakan panjang, Adventure mampu meluluhkan hati juri dengan gaya menari dan buka ekor.

Keberhasilan ini melanjutkan tren positif Adventure setelah minggu lalu meraih predikat kacer terbaik di Anniversary Bonex’s BC Boyolali. Tren positif ini menjadi angin segar untuk Adventure sebelum melawat ke Piala Bupati Semarang Feat SKMN yang akan diadakan pada Minggu, 3 September 2023.

Di akhir gelaran, Ko Hery mengucapkan terima kasih atas kehadiran kicaumania di Camat Banjarsari Cup dan memohon maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. [danu]

 

 

 

BROSUR MERAH PUTIH CUP

 

BROSUR GUS NABIL CUP 2

 

BROSUR TOSAN AJI FEAT BSBC REBORN

KATA KUNCI: camat banjarsari cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp