KO FEBRI DAN OM ADI, MB GRANIT MAKIN MELESAT

PIALA ANGKASA PURA II JAMBI, #1

MB Granit Tampil Ciamik + Vidio, Makin Semangat ke Event Prestis Berikutnya

Murai batu Granit, merupakan gaco andalan Ko Febri, kicau mania Jambi. Sudah 2 Tahun Granit berada di tangan Ko Febri. Ia mendapatkan dari rekannya di Jakarta. Prestasinya sudah tidak terhitung lagi baik mulai level latihan maupun lomba di Jambi dan sekitarnya.

Penampilan Granit dari waktu ke waktu makin stabil. Namanya makin melesat dan jadi buah bibir khususnya di kalangan kicaumania Jambi, usai mengikuti lomba burung berkicau Angkasa Pura II bersama Ronggolawe Nusantara DPW Jambi (31/3) di dalam gedung Bandara Lama, Sultan Taha, Jambi.

Ko Febri dan Om Adi ikut mengawal langsung. Keduanya pun tampak puas dengan pefoma Granit, dan bangga dengan hasil atau prestasi yang direngkuh. Di kelas Murai Batu Angkasa Pura 24-G, Granit berhasil naik podium ke-3.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

Mau beli on line, bisa DI SINI atau DI SINI, atau market place lainnya.

 

“Bangga sekali, sebab ini bukan sembarang lomba, prestis sekali. Granit membuktikan mampu bersain di level atas, setidaknya di Jambi dan sekitarnya. Apalagi banyak juga lawan yang dari luar provinsi,” ujar Ko Febri.

Granit tampil elegan, menggelontorkan materi tembakan siri-siri, lovebird, kenari, cucak jenggot, hingga cililin. Volumenya tembus dan kencang. Durasi kerjanya mengagumkan. Sejak awal hingga akhir penilaian terus berkicau, nyaris tanpa jeda.

 

MB GRANIT MILIK KO FEBRI JAMBI

 

“Kita siap membawa lagi Granit ke lomba bergengsi berikutnya," imbuh Ko Febri.

Sehari-hari burung dirawat Om Adi, yang sekaligus mengawalnya setiap kali berlomba. Menurut Om Adi, Granit kalau pergi lomba pasti nyantol. Rawatnya juga mudah dan tidak rewel. “Hanya saja Granit terlalu fighter, sehingga tidak boleh ada burung lain di sekitarnya.”

 

PERAWATAN HARIAN

Granit dirawat sendirian di tempat om Adi, kesehariannya digantang di kebun, sama sekali tidak ada burung masteran, kecuali ketika sedang mabung. Sebagaimana prosedur perawatan yang lazim, tiap hari sangkar, cepuk makan dan minum dibersihkan.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Adi juga rutin mengeluarkan Granit di saat masih pagi buta, rutin melakukan pengembunan. Selesi diembunkan, ditaruh di tempat yagn teduh, tidak dijemur. Pagi dan sore, masing-masing diberikan 5 ekor jangkrik.

Pastikan jangkri dalam kondisi segar, bersih, sehat. Sebaiknya jangan diberikan jangkrik yang baru dibeli di kios, tapi “dikarantina” terlebih dulu di kandang yang bersih, diberikan pakan yang sehat dan bernutrisi, seperti sayuran macam wortel dan yang lain, harus dipastikan bersih dan bebas pestisida, voer, dan lainnya.

 

 

 

PERAWATAN LOMBA

Menjelang lomba, persiapannya sedikit berbeda. Senin sampai Rabu burung diumbah, lalu diembun, dimandikan dan setelahnya dianginkan, tidak dijemur. Jangkrik diberikan pagi dan sore, masing-masing 5 ekor.

Selain Granit, Ko Febri masih mengoleksi 2 burung kacer andalan dan 7 ekor murai batu, tiga (3) di antaranya yang sudah juara yaitu Trisula, Granit, dan Black Mamba.

“Pokoknya siap meramaikan event-event di seputar Jambi, suatu saat juga ingin melawat ke luar yang lumayan jauh," ujar Ko Febri. [kelana-lana, maltimbus]

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

VIDIO MB GRANIT DI PIALA ANGKASA PURA II JAMBI:

 

KATA KUNCI: piala angkasa pura ii jambi ronggolawe nusantara dpw jambi mb granit ko febri jambi om adi jambi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp