PERTAMA DI JAMBI, LOMBA INDOOR BER-AC. SIAP JADI ARENA RUTIN DAN EVENT NASIONAL

PIALA ANGKASA PURA II JAMBI, #2

Lomba Indoor Berpendingin Udara, Bakal Jadi Arena Rutin dan Event Nasional Berhadiah Mobil

Lomba burung gantangan besar dalam ruang / indoor? Itu yang sudah terlaksana di event Piala Angkasa Pura II Jambi, Minggu 31 Maret 2024. Selain ada sensasi tersendiri, sejuk karena ber-AC, peserta juga tak perlu kawatir bila cuaca kurang mendukung.

Hal ini bisa berjalan, sebab Bandara Lama Sultan Taha, memiliki ruangan yang cukup besar, lebih dari cukup untuk dipasang gantangan berikut tempat untuk penonton. Bahkan juga ada fasilitas AC / pendingin ruangan. Supaya lomba tetap kondusif, tentu ada konsekuensinya, peserta mesti tertib, tidak boleh ada teriakan.

 

SAMBUTAN KETUA PENYELENGGARA, OM SISWANTO

 

Syahdan, event yang digelar dalam rangka Ramadhan Penuh Berkah bersama EO Ronggolawe Nusantara DPW Jambi pun berlangsung sangat meriah. Sebanyak 700 peserta menghadiri gelaran Piala Angkasa Pura II. Para peserta berasal dari berbagai provinsi, seperti Riau, Palembang, Padang, tentu saja sebagian besar dari tuan rumah Jambi.

Om Siswanto selaku penyelenggara, didampingi Om Isa Cosera selaku Ketua Pelaksana, mengaku sangat beruntung bisa menggunakan tempat yang sangat istimewa ini untuk menggelar lomba burung. “Ini pertama di Jambi, bahkan mungkin juga di bumi Sumatera, lomba burung berkeicau indoor. Ternyata sangat nyaman, meski ada syarat peserta harus tertib tanpa teriak.”

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Dalam sambutannya, beliau juga mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelengara dan teman-teman dari Ronggolawe, juga para kicaumania yang sudah hadir menjadi peserta. Ia berharap para peserta mengetahui dan mentaati tata tertib lomba, agar semuanya berjalan dengan baik, nantinya tidak ada kendala-kendala dalam pelaksanaannya.

Om Isa selaku Ketua Pelaksana juga memberikan kata sambutan. “Juri dan panitia dimohon bekerja secara profesional, memegang kejujuran, mengikuti aturan. Dengan demikian, peserta juga akan ikut memegang aturan yang ada. Semoga di bulan Ramadhan ini kita semua, kicau mania, diridhoi Tuhan Yang Maha Esa.

 

OM ISA COSERA, KETUA PELAKSANA PIALA ANGKASA PURA II JAMBI

 

Event ini terbukti bisa berjalan lancar dan kondusif, meski di dalam gedung. Memang ada sedikit suara gema, tapi masih dalam batas yang bisa ditolerir. Bersyukur peserta bisa menjaga ketertiban, sebab kalau sampai terlalu riuh teriakan, tentu suara gema akan semakin terasa mengganggu.

Rencananya, di tempat ini akan diadakan Latihan rutin dan lomba sekala Nasional hadiah mobil. “Tadi kita sempat omong-omong dengan banyak teman, sangat mendukung ada lomba lagi di sini, baik itu yang bersifat rutin mapun event-event reguler nasional. Mereka merasa nyaman, apalagi juga dilengkapi dengan pendingin ruangan, pokoknya nyaman dan sejuk sekali. Suara gema itu tidak akan terlalu mengganggu asal dari peserta bisa tetap tenang, silent,” ujar David Carlo. [kelana lana, maltimbus]

 

 

 

PANITIA PIALA ANGKASA PURA II JAMBI BERSAMA TEAM JURI RONGGOLAWE NUSANTARA

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

BROSUR SMM FEAT GMI

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

Mau beli on line, bisa DI SINI atau DI SINI, atau market place lainnya.

 

Ada banyak pilihan event yang menawarkan kemasan lebih menarik dan mewah, mengapa sebagian besar kicaumania (Jabodetabek) memilih event MEDIA AWARD II pada 31 Maret? Simak Jawabnya DI SINI.

 

 

KATA KUNCI: piala angkasa pura ii jambi ronggolawe nusantara dpw jambi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp