PANITIA. TUNGGU GELARAN KAMI YANG LEBIH SEPEKTAKULER

GEBYAR AKHIR TAHUN 4 RONGGOLAWE YOGYAKARTA + DATA JUARA

Cendet Raja Tembak Curi Perhatian, Marsekal Mencuat

Gelaran Akhir Tahun 4 Ronggolawe Yogyakarta di Lapangan Turen, Sleman, Sabtu 23 Desember 2023 berjalan lancar dan kondusif. Kelas Murai Batu paling favorit, 8 kelas yang dibuka panitia gayeng.

Rizal selaku ketua panitia merasa puas dan gembira. Antusiasme kicau mania, khususnya lokal Jogja tetap tinggi dan kompak. Tak hanya Murai Batu, sejumlah komunitas dari Kenari dan Cendet juga makin ramai.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

“Sempat merasa ragu, tidak mengira bila antusias kicaumnia tetap meriah, soalnya sejak brosur kita sebar, pesanan tidak seperti biasanya. Begitu memasuki pekan akhir pesanan baru deras. Terimasasih atas semua dukungan kawan-kawan, mohon maaf bila masih ada kekurangan,” jelas Rizal kepada burungnews.

Rizal kini sudah berencana, tahun 2024 ingin membuat gelaran yang lebih besar lagi, Piala Ronggolawe Yogyakarta, direncanakan dua lapangan. “Angan-angan tahun 2024 pengin bikin Piala Ronggolawe Yogyakarta, dua lapangan,” tambah Rizal mantap.

 

AAN. RAJA TEMBAK MAKIN SANGAR

 

Salah satu burung yang berhasil menyita perhatian, cendet Raja Tembak milik Aan. Tampilnya sungguh dahsyat, memiliki lagu kualitas di atas rata-rata. Begitu mengeluarkan tembakan benar-benar terasa serem, dibawakan dengan suara keras dan tajam. Tak heran bila Raja Tembak menjadi salah satu yang selalu diperhitungkan lawan.

Aksi mewah ini diperlihatkan di kelas Cendet KCS, akhirnya berhasil tembus 2 besar. Juara 1 diraih oleh Tombo Ati milik Sego Tahu Yakin, yang sudah sering meraih juara.

 

 

Raja Tembak sesungguhnya bukan burung kemarin sore, jam terbang dan jangkauan sudah cukup luas. Hampir semua EO khususnya di wilayah Yogyakarta sudah pernah dicobanya, nyaris setiap diturunkan selalu pulang dengan juara. Tak heran bila piagam juara sudah bertumpuk-tumpuk di rumah.

Raja Tembak salah satu jagoan yang berhasil mengangkat nama Aan di kancah berburungan. “Raja Tembak burung lawas, hampir semua EO di Jogja sudah pernah kita coba,” jelas Aan yang didampingi Cak Safiri mantap.

 

H. ASTONO KRU. MARSEKAL JAGO BARU LANGSUNG MEROKET

 

Jago Aan lainnya, kacer Rondolover tak kalah mentereng, berhasil menyabet juara 1 dan 2, masing-masing kelas Kacer A dan Kacer KKS.

Penampilan mengejutkan juga diperlihatkan cendet Marsekal milik H. Astono dari Tapal Batas. Marsekal berhasil menempati podium atas kelas Cendet B, diikiuti Paku Bumi milik Raja.

”Marsekal burung baru om, pak H. Astono dapat belum lama dan perdana dicoba lapangan,” terang Bagas yang dipercaya membawanya.

 

 

Hery Bontang membawa pulang juara 1 lewat jagoan handal kacer Samurai yang tampil eksotik. Gaya sayap bergetar-getar. Hal ini terlihat di kelas Kacer KKS.

Eko Klanting merasa bersyukur dan beruntung, jagoan murai batu Arafat sejak dipegang selalu membawa hoki. Hampir semua gantangan di wilayah Sleman dicobanya, diawali dari Sleman BC, Garasi Arena, Indi BC, Modalan, Kronggahan, Sembego, hingga Cempoko dan Pleret.

Dari lawatannya Arafat selalu bisa memberikan kegembiraan terhadap sang pemiliknya. [busro]

 

 

DATA JUARA GEBYAR AKHIR TAHUN 4 RONGGOLAWE NUSANTARA:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

RIJAL. SERAHKAN PIAGAM PENGHARGAAN KE KCS

 

EKO KLANTING. ARAFAT MAKIN BERKIBAR

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

KATA KUNCI: gebyar akhir tahun 4 ronggolawe yogyakarta cendet raja tembak cendet marsekal

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp