JURI DAN PANITIA YANG BERTUGAS

KONTRUKSI BAJA CUP 1 FT RONGGOLAWE NUSANTARA BALI + DATA JUARA

Bebas dari Teriakan, Peserta Merasa Nyaman dengan Penjurian Terbuka

Ronggolawe Nusantara Bali yang bermarkas di gantangan Palapa, kembali meraih sukses besar lewat gelaran Kontruksi Baja Cup 1, Minggu 17 Desember 2023. Dipandu MC Kondang Mr. Andy Brenseng, lomba berlangsung tertib dan kondusif. Lomba tanpa teriak bisa berlangsung mulus.

Para pemain begitu bersemangat menghadiri ajang Kontruksi Baja cup 1. Banyak yang mengaku cukup puas dengan kinerja juri di lapangan. Dengan penjurian terbuka, lomba bebas dari teriakan peserta, tentu semua peserta juga bisa memantau semua burung dengan baik.

Rahmad selaku ketua Ronggolawe Nusantara Bali berharap besar, ke depan bisa membuat event yang lebih spektakuler, tetapi bisa dijangkau oleh semua kalangan. Mereka juga punya target bisa ikut berperan dalam pelestarian burung.

 

MR GATOT (KIRI) DAN MR BEDJO (KANAN) PENYELENGGARA KONTRUKSI BAJA CUP 1

 

“Pertama saya sampaikan terimakasih kepada kicau mania yang telah memeriahkan event kami, mohon maaf jika masih ada kekurangan di sana-sini. Tunggu event kami selanjutnya yang ke-2, yang lebih besar lagi. Target kami ke depan juga menjadikan event nasional Bali khususnya untuk Bali,” ungkap Mr. Gatot dan Mr. Bedjo selaku ketua panitia gelaran Kontruksi baja cup 1.

“Harapan besar ke depan, suasana lomba yang tertib dan sangat nyaman bisa terus berlanjut bahkan ditingkatkan terus. Di saat yang sama, kami juga akan terus meningkatkan kemampuan team juri, juga manajemen lomba yang baik, kemasan lomba yang lebih menarik,” ujar Rahmat di akhir lomba.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

JURI DAN PANITIA YANG BERTUGAS

 

 

 

KELAS MURAI BATU G16

 

PESERTA REAL TERTIB JARAK 1 METER DARI GANTANGAN

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

KATA KUNCI: kontruksi baja cup 1 ronggolawe nusantara bali

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp