SESI MURAI BATU. SAMPAI MALAM TETAP FULL

DATA JUARA 10th ANNIVERSARY GANTANGAN PALAPA

Murai Batu dan Cucak Hijau Full, Cendet New Dragon dan Branjangan SM Hatrik

Event Happy Anniversary ke-10 Gantangan Palapa berjalan sangat meriah. Event yang berlangsung Minggu, 22 Oktober 2023, di gantangan Palapa Denpasar, bekerja sama dengan juri Ronggolawe Nusantara Bali, tembus 584 Peserta. Kelas Murai Batu dan Cucak Hijau tak menyisakan tiket.

Ramainya peserta tak mengurangi ketertiban dan kondusivitas lomba. Secara umum, peserta juga tampak menerima hasil keputusan juri. Event ini juga mendapatkan dukungan dari komunias, seperti Hwamey, SRDC, hingga Branjangan.

 

BAPAK RAHMAD (KIRI), KETUA RONGGOLAWE NUSANTARA BALI (RNB)

 

Rahmad selaku ketua Ronggolawe Nusantara Bali berharap besar, ke depan bisa membuat event yang lebih spektakuler, tetapi bisa dijangkau oleh semua kalangan. Mereka juga punya target bisa ikut berperan dalam pelestarian burung.

“Pertama saya sampaikan terimakasih kepada kicau mania yang telah memeriahkan event kami, mohon maaf jika masih ada kekurangan di sana-sini. Tunggu event kami selanjutnya yang ke-11, yang lebih besar lagi. Target kami ke depan juga menjadikan event nasional Bali khususnya untuk Ronggolawe Bali,” ungkap Rahmad.

Gantangan Palapa akhir-akhir ini memang sudah dikenal juga menjadi pusat latihan dan lomba yang tertib, tanpa adanya teriakan. Secara fisik, sudah sangat bagus setelas direnovasi. Jarak antara sisi terpinggir gantangan dan tempat duduk diset dekat, hanya 1 meter. Ini salah satu yang membuat lebih diminati oleh kicau mania Dewata.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Event Anniversarry ke-10 gantangan Palapa, benar-benar banjir peserta dari murai batu mania dan cucak hijau mania. Tiket yang tersedia sudah ludes tidak ada tersisa. Mereka yang tidak pesan sebelumnya, hanya bisa mencari tiket cancel, atau mencoba merayu pemain lain yang di sesi awal burung kurang tampil / kurang kondisi.

Panitia membuka format G-16, G-24, dan G-36 untuk jenis burung murai batu dan cucak hijau. Dengan lomba yang meriah tetapi kondusif, tanpa teriak, peserta berada di dekat burung, hasil lomba secara umum pun mendapat apresiasi. Tak terlihat ada komplain serius dair awal sampai akhir lomba.

“Harapan besar ke depan, suasana lomba yang tertib dan sangat nyaman bisa terus berlanjut bahkan ditingkatkan terus. Di saat yang sama, kami juga akan terus meningkatkan kemampuan team juri, juga manajemen lomba yang baik, kemasan lomba yang lebih menarik,” ujar Rahmat di akhir lomba. [bilal]

 

DUKUNGAN DARI KOMUNITAS SDRC BALI

 

 

MENGGUNAKAN AJUAN TERBUKA

 

 

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

KATA KUNCI: gantangan palapa bali ronggolawe nusantara bali data juara 10th anniversary gantangan palapa lomba burung bali

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp