MEGA BINTANG 911 SF

Duta Pakde Karwo dan TRS-Satrio Juara Umum, MB Galunggung Melejit

 

 

Gelaran perdana dari Nine One One SF menggandeng EO Dewa 99, menerapkan konsep baru. Hasilnya area gantangan menjadi lebih nyaman dan tertib pada even Mega Bintang 911 SF, Minggu 15 Oktober.

Nine One One SF dan Dewa 99 berkolaborasi menerapkan suasana nyaman No Teriak dan juga tertib dengan aturan baru setiap perwakilan peserta hanya boleh diwakili oleh 2 crew yang masuk arena dan duduk sesuai nomor gantangan.

“Pada gelaran perdana kami, 911 SF ingin suasana lomba yang berbeda sehingga lomba berjalan lancar dari awal sampai akhir. Yang tak kalah penting kita bisa menjalin hubungan menjadi lebih baik lagi dengan teman-teman kicau mania yang hadir pada Mega Bintang ini,” buka Taufik Wibisono, motor dari 911 SF.

 

ABAH TOTOK (3 DARI KANAN). GACONYA GALUNGGUNG MENGGOYANG MEGA BINTANG 911 SF.

 

Pada kelas love bird, Tumbar gaco andalan H. Wanda MBC yang mewakili Laskar Wong Cilik (LWC) Surabaya mampu mendominasi dengan merebut juara 1 sebanyak 5 kali termasuk kelas BOB dan juga membawa pulang gelar juara 3 dan 4 dengan total 7 gelar.

Yang menarik justru terlihat pada kelas murai batu, panitia Nine One One SF membuka 5 kelas termasuk BOB dan semua kelasnya terlihat full gantangan. Gaco-gaco mewah hadir seperti Ki Ageng, Raja Hutan, Prajurit, Robinson, Coronk, Tamaghoci, Kera Sakti, hingga Bomerang.

Turunnya banyak gaco bagus membuat persaingan menjadi sengit dan mendebarkan karena setiap juaranya pada semua kelas dimenangi oleh burung berbeda. Ki Ageng membuka kemenangan di sesi A, disusul Kaisar, Robinson, dan Kera Sakti pada sesi B, C, dan D.

 

APANK SDA (KANAN). ROBINSON TAMPIL MEWAH DAN SIAP GUNCANG PAKDE KARWO CUP VII.

 

“Hari ini Robinson tampil mewah dan stabil dengan membawa pulang 3 gelar sebagai juara 5, 2, dan 1. Saya bangga Robinson bisa tampil stabil dari awal hingga akhir lomba, sekarang tinggal konsentrasi mempersiapkan ke Pakde Karwo Cup VII,” terang Apank kepada burungnews seusai lomba.

Sementara yang mampu membuat kejutan adalah Galunggung gaco milik Abah Totok yang tampil fighter dengan meraih hasil posisi 6, 3, 9, dan juara 1 kelas BOB. “Galunggung menunjukkan top performnya hari ini, semua kemampuan terbaiknya ditampilkan mulai sesi awal hingga kelas BOB,” jelasnya.

Menurut Abah Totok, kebanggaan bisa merebut juara 1 BOB adalah kemenangan terbesar Galunggung karena bisa bertarung dengan gaco-gaco terbaik. “Banyak gaco mewah yang turun dan kemenangan Galunggung sangat luar biasa bagi saya,” tambahnya.

 

LASKAR WONG CILIK. TUMBAR MILIK H. WANDA MBC SUKSES DOMINASI KELAS LOVE BIRD.

 

Sementara juara umum BC dan SF mampu diamankan oleh Duta Pakde Karwo dan TRS-Satrio. Duta Pakde Karwo yang mengumpulkan poin 1.250 berkat tampilan gaconya yang mendominasi kelas anis merah, anis kembang dan beberapa kelas kicauan lainnya.

Sementara TRS-Satrio suskses membawa gelar juara umum SF dengan total poin 1.425 yang meraih banyak poin pada kelas cucak hijau serta kelas murai batu, kacer, dan cendet. Even yang diikuti 1.300an peserta ini berjalan sukses dan lancar.

“Kami ucapkan terimakasih kepada teman-teman kicau mania yang telah hadir pada gelaran 911 SF, kami juga minta maaf bila ada kesalahan selama lomba berlangsung hingga usai. Salut buat teman-teman Nine One One SF yang digalang oleh Mas Taufik dan juga Dewa 99 sehingga even perdana kami bisa sukses,” terang Abah Hudan.

 

DATA JUARA MEGA BINTANG 911 SF, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

SATRIO THE RACING STAR SABET JUARA UMUM SF.

 

DUTA PAKDE KARWO CUP VII SABET JUARA UMUM BC.

 

SUASANA LOMBA TERTIB DAN BEBAS TERIAK AKAN DI APLIKASI PADA EVEN SELANJUTNYA DI DEWA 99.

 

TIGER BC. MEMBAWA PULANG GELAR JUARA 3 BOB CUCAK HIJAU.

 

KIS SAMPANG. PANGLIMA LAMBUNGKAN NAMA KOMUNITAS IJO SAMPANG.

 

UPIN 99 PAMEKASAN. DOREMI 99 NYARIS NYERI DI KELAS KENARI.

 

KATA KUNCI: mega bintang 911 sf dewa 99

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp