DATA JUARA RAMADHAN BERKICAU BERSAMA MR CORONG - DEWA 99 SIDOARJO

Gelaran tutup Ramadhan dari Dewa 99 yang bertajuk Ramadhan Berkicau Bersama Mr Corong mampu menjadi gelaran yang meriah yang diikuti oleh ratusan kicaumania dari berbagai daerah di Jawa Timur.

Even yang berlangsung pada hari Minggu, 07 April 2024 di Gantangan Dewa 99 Medaeng, Sidoarjo ini mampu berjalan lancar dan sukses. Pada gelaran yang dihadiri oleh beberapa member SMM, SKN, serta komunitas burung berkicau dari Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Lamongan, Mojokerto, Pasuruan, dan Madura.

 

 

KRU DEWA 99 MENGUCAPKAN MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN.

 

Corong bersama Dewa 99 mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh kicaumania yang sudah hadir pada gelarannya tersebut. “Kami mengucapkan banyak terimakasih atas supportnya sehingga gelaran Ramadhan Berkicau Bersama MR Corong di Dewa 99 bisa berjalan lancar dan sukses. Serta kami ucapkan selamat kepada pada pemenang dan kami meminta maaf bila ada kekurangan dalam penyajian gelaran kami, mohon maaf yang sebesar-besarnya,” ujar Corong kepada burungnews.

Di akhir lomba, panitia memberikan penghargaan kepada komunitas yang hadir dengan menobatkan juara umum SF dan BC. CIAS akhirnya berhasil menyapu gelar juara umum BC, sedangkan juara umum SF diraih oleh NWS SF. Inilah para pemenang di gelaran Ramadhan Berkicau Bersama Mr Corong!!!....

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

Mau beli on line, bisa DI SINI atau DI SINI, atau market place lainnya.

 

CIAS MENJADI JUARA UMUM BC.

 

NWS SF MENYABET GELAR JUARA UMUM SINGLE FIGHTER.

 

TIMO ARWANA MEMANDU GELARAN MENJADI LEBIH MERIAH.

 

MR CORONG MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAKASIH ATAS DUKUNGANNYA.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

KATA KUNCI: dewa 99 medaeng sidoarjo corong cias nws sf gantangan dewa 99 ramadhan berkicau bersama mr corong

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp