TIM UTARA BORONG BANYAK GELAR.

24TH ANNIVERSARY DEWA 99 - SIDOARJO, #4

Pasukan Utara Borong Banyak Piala, Cendet Carkecor Nyaris Hatrik

Tim dari utara yang membawa banyak amunisi untuk memborong banyak piala pada gelaran 24th Anniversary Dewa 99 yang diselenggarakan hari Minggu, 3 September 2023. Sedangkan cendet Carkecor mampu tampil gemilang hingga nyaris meraih hatrik.

Tiga amunisi cucak hijau Emperor, cendet Santet dan murai batu Antasena yang menjadi andalan tim utara yang dikomandoi oleh Hoirul, berhasil memborong banyak gelar sebagai juara 1, 2, 2, 2, 3, 3 dan 4. "Hari ini Emperor yang menjadi bintang lapangan dengan meraih banyak piala," tegas Hoirul.

 

 

Dengan usia yang sudah mapan cucak hijau Emperor milik H Aziz dari Team Ceria, berhasil memborong banyak trophy sebagai juara 1, 2, 2 dan 3. "Allhamdulillah, dari empat sesi yang dimainkannya dia selalu konsisten berada di jalu kemenangan," bangga H Aziz.

Gaya hyper ngentrok disertai variasi banyak lagu seperti gereja tarung, flamboyant, yuhina, kapas tembak, hingga prenjak merah, Emperor bisa menduduki posisi ketiga di sesi awal kelas cucak hijau B.

 

EMPEROR KETIKA MENDAPATKAN DOORPRIZE SANGKAR DARI TIM CIAS.

 

Tampil semakin bagus pada kelas utama, akhirnya Emperor bisa menyegel satu-satunya kemenangan dengan mengalahkan Sogol-93 dan Messi. Sedangkan pada dua sesi selanjutnya, Emperor harus puas berada di posisi runner up sebanyak dua kali.

Cucak hijau Aji Saka milik H Agus Notaris dari Good Father SF juga ikutan tampil bagus, untuk bisa membawa pulang juara 1, 2 dan 4 dari 4 sesi yang diperlombakan.

 

AJI SAKA BAWA PULANG JUARA 1, 2 DAN 4.

 

Antasena milik Sarang Tawon yang menjadi andalan di kelas ekor panjang, bermain beberapa sesi Antasena masih bisa menyumbangkan untuk tim utara dengan menggondol juara ketiga di kelas murai batu B.

Sedangkan di kelas cendet Santet milik H Fajar Mespro dari Rea-Reo, masih bisa mempersembahkan hasil yang lumayan bagus dengan menggondol juara dua dan empat di kelas cendet A dan cendet C.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh murai batu Sujud milik Faren PDAM dari Surabaya, hingga bisa mencuri satu kemenangan di kelas murai batu C sekaligus mengantarkan Faren PDAM menjadi juara umum SF. "Selain murai batu saya juga membawa cendet yang mengantarkan saya menjadi juara umum," ungkap Djoko.

Gaya full sujud disertai berondongan lagu cigun, kenari, cililin dan prenjak merah betina, dipertontonkan disesi awal kelas murai batu C. Membuat Sujud mendapatkan kemenangan mutlak unggul atas Pajero dan Kopasus.

 

SUJUD BAWA PULANG SATU KEMENANGAN.

 

Untuk 4 sesi selanjutnya, Sujud yang selalu mendapatkan gantangan pinggir kerjanya kurang maksimal hingga tidak bisa masuk nominasi kejuaraan. "Kalau dipinggir kerjanya cuma awal-awal saja, tengah sampai belakangnya selalu gembos," kata Djoko.

Tampil cantik dalam tiga sesi yang dimainkannya, cendet Carkecor milik H Tama dari Duta Piala Raja. Carkecor nyaris meraih hatrik dengan menggondol juara 1, 1 dan 2. "Sayang pada sesi ketiga, dia tampil sedikit menurun hingga turun satu peringkat," jelas Helmi sang pengawal burung.

 

CARKECOR NYARIS MERAIH TIGA KEMENANGAN.

 

Langsung menggebrak disesi awal, Carkecor berhasil mengunci satu kemenangan pertama lewat aksi tembakan berdurasi rapat di kelas cendet A dengan mengalahkan Santet dan Mr Bean yang berada di posisi kedua dan ketiga.

Semakin tampil perkasa pada sesi selanjutnya, Carkecor bisa mempertahankan posisinya untuk menduduki puncak podium yang kedua kalinya. Sayangnya, di partai yang terakhir Carkecor harus turun satu peringkat usai kalah dari Satu Nyali yang mampu tampil bagus untuk menjadi sang juara. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA 24TH ANNIVERSARY DEWA 99 – SIDOARJO (SABTU, 2 SEPTEMBER 2023), KLIK DI SINI

DATA JUARA 24TH ANNIVERSARY DEWA 99 – SIDOARJO (MINGGU, 3 SEPTEMBER 2023), KLIK DI SINI

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

KATA KUNCI: 24th anniversary dewa 99 sidoarjo pasukan utara cendet carkecor

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp